10 Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan yang Sedang Tren dan Tahan Lama untuk Seluruh Penjuru Rumah!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 21 Mei 2024 21:45
10 Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan yang Sedang Tren dan Tahan Lama untuk Seluruh Penjuru Rumah!
Ayo temukan rekomendasi aroma pengharum ruangan paling kekinian yang cocok untuk di rumah di sini!

Lagi cari rekomendasi aroma pengharum ruangan yang banyak digunakan orang-orang untuk digunakan di rumah? Kamu datang ke tempat yang tepat! Dalam artikel ini, ada 10 rekomendasi aroma pengharum ruangan yang jadi favorit banyak orang karena wanginya yang bikin mood jadi bagus dan lebih tahan lama serta tidak mudah hilang.

Tergantung tujuan dan lokasi tempatnya, ada banyak kategori untuk rekomendasi aroma pengharum ruangan yang bagus. Seperti, wangi yang halus atau wangi yang segar. Jenis-jenis wangi ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. 

Ada banyak juga jenis alat pengharum ruangan yang bisa kamu beli, seperti pengharum ruangan otomatis, diffuser, atau dari scented candle. Berbagai aroma yang ditawarkan pun disesuaikan dengan mediumnya.

Berikut ini 10 rekomendasi aroma pengharum ruangan yang trendy beserta penjelasannya yang lengkap!

 

1 dari 11 halaman

Aroma Teh

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/laoquy000000

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang pertama adalah wangi teh yang sekarang sedang jadi favorit banyak orang untuk digunakan di rumah dan di kantor. Wangi teh memberikan suasana yang rileks dan nyaman serta tidak terlalu menyengat.

Ada banyak jenis teh dengan aroma yang enak, seperti teh hijau dan earl grey yang sudah banyak dibuat jadi aroma pengharum ruangan. Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma ini adalah Dahlia Teh Keraton dan Tong Tji Reed Diffuser wangi jasmine tea.

 

2 dari 11 halaman

Aroma Kayu (Woody)

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Reham Mohammed

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang ini cocok untuk kamu yang ingin wangi kamar mewah ala hotel! Aroma woody biasanya cenderung hangat dan dewasa sehingga cocok digunakan untuk kamar tidur dan ruang kerja untuk suasana yang lebih nyaman.

Ada banyak juga jenis kayu yang aromanya wangi, seperti kayu cendana, oud wood, oak wood, dan kayu manis (cinnamon). Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma ini adalah Dahlia Cendana Padmasana dan Glade Elegant Vanilla & Oud Wood.

 

3 dari 11 halaman

Aroma Floral

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/soo_6085

Rekomendasi aroma pengharum ruangan ini juga banyak digemari karena wanginya yang segar dan semerbak. Untuk kamu yang lagi cari aroma untuk memperbaiki mood? Coba cari pengharum ruangan dengan aroma berbagai bunga! Aroma floral cocok untuk digunakan di kamar tidur dan ruang tamu karena wanginya yang santai dan tidak berat.

Banyak sekali bunga dengan wangi yang semerbak dan enak yang direkomendasikan, seperti bunga anggrek, bunga melati, bunga sakura, dan bunga yang lain. Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma floral di antaranya adalah Glade Exotic Flower dan Stella Floral Jasmine.

 

4 dari 11 halaman

Aroma Cotton

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Amy

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang selanjutnya adalah aroma yang masih underrated tapi sudah mulai ngetren, yaitu wangi cotton yang sangat segar dan ringan atau biasa disebut dengan aroma clean. Daya tarik dari aroma ini adalah wanginya yang bersih seperti baru dicuci!

Biasanya, aroma ini cocok digunakan untuk kamar tidur karena wanginya yang sangat ringan dan segar. Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma cotton yang clean adalah Stella Fabric Spray Cotton Bloom dan KKV Alba Sol Reed Diffuser Clean Cotton.

 

5 dari 11 halaman

Aroma Lemongrass

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Cynthia Paredes

Walaupun terlihat tidak menarik, rekomendasi aroma pengharum ruangan ini termasuk ke dalam aroma yang bisa disukai semua usia dan banyak digunakan di hotel dan tempat spa karena bisa memberikan rasa rileks yang melepaskan rasa tegang dan stres.

Aroma lemongrass juga biasa disebut dengan nama sereh. Biasanya, aroma ini digabungkan dengan aroma citrus untuk memberikan rasa segar. Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma lemongrass yang bagus adalah Ace Neusense Pengharum Ruangan Lemongrass.

6 dari 11 halaman

Aroma Citrus

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Melissa Roodbergen

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang satu ini cocok untuk kamu yang lagi cari pengharum ruangan dengan aroma yang segar dan menyenangkan. Walaupun asam, aroma citrus adalah salah satu aroma yang tahan lama dan bisa buat mood jadi lebih ceria.

Biasanya, aroma citrus cocok digunakan untuk ruang makan dan juga ruang keluarga karena wanginya yang tidak membosankan dan ringan. Rekomendasi untuk pengharum ruangan dengan aroma citrus adalah Stella Fresh Citrus dan Glade Lemon Squash.

 

7 dari 11 halaman

Aroma Aquatic

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/KANDEECEE

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang selanjutnya adalah aroma aquatic yang identik dengan wangi yang segar dan bisa mengingatkanmu dengan pantai. Biasanya. Wanginya mengandung aroma coconut dan sedikit citrus yang bisa menyegarkan hari-harimu.

Aroma aquatic biasanya cocok digunakan untuk kamar mandi dan ruang keluarga yang jadi pusat kegiatan di rumah. Rekomendasi pengharum ruangan untuk aroma ini adalah Glade Ocean Escape dan Stella Dream Island.

 

8 dari 11 halaman

Aroma Manis

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Barbs

Rekomendasi aroma pengharum ruangan ini termasuk ke dalam salah satu pilihan aroma paling favorit, khususnya untuk para perempuan. Aroma manis ini ada banyak sekali jenisnya, seperti wangi vanila atau wangi yang terinspirasi dari makanan.

Biasanya, aroma yang manis cocok digunakan untuk ruang tamu atau kamar tidur karena wanginya agak sedikit berat dan perlu sirkulasi udara yang bagus. Rekomendasi pengharum ruangan untuk aroma manis ini adalah Bay Fresh Strawberry Bubblegum dan Summer Spring Reed Diffuser Vanilla Mist.

 

9 dari 11 halaman

Aroma Kopi

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Deusa

Terasa unik, rekomendasi aroma pengharum ruangan yang selanjutnya adalah aroma kopi yang juga sedang jadi tren karena bisa buat ruangan di rumah berasa bak di kafe! Aroma kopi ini bisa bantu kamu jadi lebih tenang dan meningkatkan produktivitas, loh!

Karena itu, aroma kopi cocok digunakan untuk ruang kerja atau kamar tidur. Rekomendasi pengharum ruangan aroma kopi yang bagus adalah Bay Fresh Morning Coffee dan Dahlia Royal Coffee.

 

10 dari 11 halaman

Aroma Fruity

Rekomendasi Aroma Pengharum Ruangan© Pinterest/Leanne

Rekomendasi aroma pengharum ruangan yang terakhir adalah aroma fruity yang tentunya sudah sering kita temui. Walaupun memiliki image suka bikin mabuk, seperti aroma jeruk, ada banyak jenis aroma fruity yang cocok digunakan untuk di rumah karena bisa bantu menghilangkan bau yang tidak enak.

Aroma fruity cocok digunakan untuk di dapur dan ruang makan karena wanginya yang menyegarkan. Rekomendasi pengharum ruangan dengan aroma fruity yang bagus adalah Bay Fresh Apple Splash dan Glade Wild Berries.

 

 

Beri Komentar