Sharp Microwave Oven R-220MA-WH, Pilihan Cocok untuk Kebutuhan Sehari-hari Ibu Rumah Tangga

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 1 November 2022 17:42
Sharp Microwave Oven R-220MA-WH, Pilihan Cocok untuk Kebutuhan Sehari-hari Ibu Rumah Tangga
Sharp hadirkan microwave Microwave Oven R-220MA-WH yang punya fitur keren, kapasitas besar dengan desain minimalis dan hemat daya

Sharp adalah salah satu produsen alat-alat elektronik yang namanya sudah mendunia. Berbagai alat elektronik sudah diproduksi oleh perusahaan ini, mulai dari kebutuhan gadget hingga kebutuhan dapur dan alat elektronik lainnya. Pada alat-alat dapur, Sharp selalu melakukan inovasi terdepan yang salah satunya melalui produk microwave.

Microwave sendiri kini sudah menjadi alat dapur yang rasa-rasanya harus ada di dapur. Selain bisa memanaskan makanan dengan praktis, microwave ini juga lebih aman loh. Dan yang paling penting, nutrisi yang ada di dalam makanan bisa tetap terjaga karena dimasak di dalam suhu yang teratur.

Nah, ketika berbicara microwave, Sharp Microwave Oven R-220MA-WH adalah alat serta pilihan cocok untuk kebutuhan sehari-hari ibu rumah tangga untuk urusan dapur. Desain minimalis serta dayanya yang hemat dan fitur-fitur keren lainnya menjadi hal yang menarik perhatian sendiri dari Sharp Microwave Oven R-220MA-WH.

1 dari 4 halaman

Minimalis dan Hemat Daya

Sharp Microwave Oven R-220MA-WH

Desain minimalis dengan ukuran Dimensi (P x L x T) 49.7 cm x 38.6 cm x 30.5 cm membuat microwave ini tidak memakan space yang banyak. Selain itu, microwave ini juga memiliki konsumsi daya yang rendah loh Diazens.

Output watt atau daya dari Sharp Microwave Oven R-220MA-WH ini sebesar 450 watt. Terhitung cukup rendah ya untuk sebuah microwave. Cocok untuk kebutuhan alat memanaskan makanan siap santap di dalam rumah.

2 dari 4 halaman

Desain yang Simple dan Compact

Dengan desain yang yang simple sekaligus compact, Sharp Microwave Oven R-220MA-WH dipastikan tidak akan memakan banyak space di dapur kamu. Lalu, kapasitas 20 liter yang disematkan juga sudah cukup menunjang kebutuhan kamu dalam memanaskan makanan.

Untuk masalah membersihkan microwave kamu juga nggak perlu khawatir, mulai dari bagian luar dan dalam microwave, hingga turntable atau piring kaca dari paket pembelian semuanya mudah dibersihkan. Dengan cara sederhana seperti dilap dengan kain basah yang bersih microwave akan kembali kinclong.

Dan yang harus kamu tahu, Sharp Microwave Oven R-220MA-WH ini terbuat dari bahan material yang berkualitas tinggi. Jadi, selain mudah dibersihkan juga awet untuk penggunaan jangka panjang, Diazens.

3 dari 4 halaman

Faster Warming

Sharp Microwave Oven R-220MA-WH

Kontrol panas yang fleksibel pada microwave ini akan memberikan kamu pengalaman memanaskan makanan yang jauh lebih baik. Buat kamu yang suka makanan hangat atau panas, Sharp Microwave Oven R-220MA-WH adalah alternatif yang tepat.

Dengan kapasitas daya konsumsi yang disematkan pada microwave ini kamu bisa memanaskan makanan dengan lebih cepat loh. Sangat cocok buat kamu yang punya aktivitas padat tapi ingin tetap makan dengan nikmat.

4 dari 4 halaman

Dilengkapi Timer dan Power Level

Fitur timer dan power level juga hal yang bisa menjadi pertimbangan kenapa kamu harus memiliki Sharp Microwave Oven R-220MA-WH. Oh iya, microwave ini menggunakan panel mekanikal, ya. Dengan panel mekanikal ini pastinya akan memudahkan kamu yang masih belum begitu akrab dengan microwave.

Tapi nggak perlu dikhawatirkan berlebih, karena fitur yang ada sudah sangat lebih dari cukup. 5 power level mulai dari Low, Mid-Low, Mid, Mid-High, dan High. Semuanya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan memasak kamu. Nggak ketinggalan juga timer yang bisa diset sampai 35 menit juga tersemat pada microwave ini.

Semua spesifikasi yahud di atas sudah bisa kamu nikmati dengan harga di bawah satu jutaan loh, tepatnya hanya Rp 799.000 saja. Ditambah lagi sudah mendapat garansi Sharp 1 tahun.

Langsung saja kamu bisa tengok microwave Sharp Microwave Oven R-220MA-WH di sini. So, tunggu apa lagi? Yuk bawa microwave ini ke rumah kamu!

Beri Komentar