7 Sofa Bed Minimalis Ini Bikin Rumah Kamu Indah dan Nyaman

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 September 2023 14:00
7 Sofa Bed Minimalis Ini Bikin Rumah Kamu Indah dan Nyaman
Sofa bed minimalis cocok untuk kamu yang sedang mempersiapkan rumah baru.

Kehadiran sofa bed minimalis adalah bagian dari furnitur rumah tangga yang memberikan kunci dalam membangun kesempurnaan di dalam di hubungan sebuah keluarga. Sofa bed menjadikan tempat berkumpulnya anggota keluarga yang digunakan untuk saling berbincang hingga menonton TV bersama. 

Sofa bed minimalis memiliki berbagai bentuk yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan keluarga serta ukuran ruangan rumah. Adapun sofa bed yang biasanya dijual di pasaran memiliki panjang ukuran standar yang dapat dimulai dari 180 - 200 sentimeter dengan kedalaman 81 - 104 sentimeter 

Pemilihan sofa bed juga sangat penting untuk memberikan nilai keindahan dalam ruangan rumah. Demi menjaga kenyamanan dan keindahan keluarga, terdapat beberapa inspirasi sofa bed minimalis yang bisa kamu pakai di rumah.

1 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Informa

Sofa Bed Minimalis

Sofa bed yang disediakan oleh Informa adalah salah satu sofa bed yang banyak dicari oleh masyarakat. Tidak diragukan lagi, kualitas dari produk-produk informa memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga banyak masyarakat yang menjadikan Informa sebagai salah satu toko furnitur yang terbaik. 

Sofa bed yang ditawarkan oleh Informa juga memiliki banyak variasi bentuk dan ukuran juga loh! Salah satunya yaitu selma sofa bed fabric yang memiliki harga diskon hingga mencapai Rp999.000,00. Sofa bed yang berwarna cokelat ini terbuat dari bahan kain yang berisikan foam, sehingga tentu akan terasa nyaman untuk digunakan. 

Apabila kamu ingin mengubah posisi sofa ini untuk tidur, sandaran yang ada di sofa tersebut juga dapat kamu rebahkan dengan mudah loh. 

 

2 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis IKEA

Sofa Bed Minimalis

Selain Informa, IKEA juga merupakan salah satu toko yang menjual perabotan rumah tangga yang disukai oleh masyarakat. Adapun kehadiran sofa bed yang bernama ‘NYKIL’  ini dapat terbilang cukup unik. Sofa ini terdiri dari dua tingkat dudukan yang tidak menggunakan kaki untuk penyangganya.

Keuntungan lain memiliki sofa dari IKEA ini yaitu dapat kamu bentangkan untuk diubah menjadi tempat tidur loh!Sofa ini juga memiliki ukuran tinggi dan lebar sebesar 60 sentimeter X 120 sentimeter. Meskipun tampaknya memiliki dimensi yang kecil, sofa ‘NYKL’ cocok untuk diletakkan pada  ruangan yang terbatas. Kamu bisa miliki sofa ini dengan harga Rp1.295.000,00.

3 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Untuk Ruang Tamu Mini

Sofa Bed Minimalis

Terlihat seperti sofa bed pada umumnya, tetapi ternyata sofa bed ini memiliki keistimewaan tersendiri loh!Sofa ini diciptakan dengan beberapa fungsi penggunaan di dalamnya. Jika kamu ingin berbaring sejenak, kamu dapat membuka lipatan sofa menuju ke arah luar sehingga ukuran sofa akan tampak terbuka dengan memanjang.

Tidak hanya dijadikan sebagai tempat duduk dan berbaring saja, sofa ini juga memiliki kantong di samping sehingga dapat menyimpan barang-barang yang dapat disesuaikan dengan ukuran kantong tersebut. 

4 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Berbahan Linen

Sofa Bed Minimalis

Bahan linen merupakan salah satu bahan kain yang memiliki daya serat yang kuat dan lembut sehingga kamu dapat merasa nyaman saat di sofa.  Adapun bahan linen ini juga mampu beradaptasi pada suhu ruangan yang dingin maupun panas loh!

Apabila suhu di ruangan kamu menjadi panas, kain linen ini dapat berubah menjadi sejuk saat duduk di sofa. Sebaliknya, apabila suhu ruangan berubah menjadi dingin maka kain linen juga akan berubah menjadi hangat.

5 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Berbentuk Bunga Mawar

Sofa Bed Minimalis

Bentuk sofa bed yang terlihat seperti bunga mawar menjadikan sofa ini dikenal dengan sebutan sofa ‘operose’. Sofa ini juga memiliki kesan yang feminin, tenang dan tidak membosankan.

Keluarga atau teman kamu pastinya akan memusatkan perhatiannya untuk menuju sofa bed operose yang lucu ini.Adapun sofa operose dilindungi dengan bahan kain velvet sehingga kamu dapat merasakan adanya kelembutan setiap menyentuhnya. Sofa ini juga dapat meningkatkan suasana di ruangan kamu menjadi lebih bernyawa.

6 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Gerhana

Sofa Bed Minimalis

Sofa bed yang berbentuk seperti bulan gerhana merupakan salah satu sofa yang memiliki model trendy dan terlihat menawan.Keunikan dari bentuk sofa bed gerhana dapat menciptakan kenyaman dan gaya terbaik saat kamu gunakan.

Selain itu, sofa ini juga mencerminkan bentuk sifat sofa yang memuat nilai inovasi, fungsi dan emosional. Penggunaan bahan dasar wol yang berisi bantalan busa di dalamnya akan mengantarkanmu dalam memiliki ruang hidup impian.

7 dari 7 halaman

Sofa Bed Minimalis Unfurl

Sofa Bed Minimalis

Tampilan gaya yang klasik dapat menjadikan ruangan kamu terlihat mewah secara sederhana. Selain itu, sofa bed unfurl juga dapat memberikan tampilan ruangan kamu menjadi timeless. Perpaduan kain serta kehadiran kaki sofa yang berjenis kayu dapat juga mempercantik ruangan kamu loh! 

Model sofa bed unfurl dapat memuat penggunaan yang multifungsi. Beberapa fungsi tersebut yaitu seperti dengan kamu dapat mengubah sofa ini sebagai tempat duduk, tidur maupun hanya sekedar bersantai. 

Guna menambah kecintaan terhadap sofa bed unfurl, kamu juga bisa mengatur posisi belakang sofa ini yang sesuai dengan tingkat kenyamanan. Keren sekali ya! 

Itulah beberapa sofa bed minimalis yang dapat menghadirkan kenyamanan dalam membentuk suasana di rumah kamu. Jadi, kamu tertarik untuk pilih yang mana nih?

Penulis: Nabila Rofifah Ghassani

Beri Komentar