Diskon Amazon Great Freedom Festival 2024, Simak Promonya yang Menggiurkan

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Agustus 2024 15:21
Diskon Amazon Great Freedom Festival 2024, Simak Promonya yang Menggiurkan
Suka belanja di Amazon? Lagi ada promo nih Great Freedom Festival yang bikin pengalaman belanja jadi semakin menyenangkan.

Amazon adalah salah satu platform belanja daring terbesar di dunia. Platform e-commerce yang satu ini menawarkan berbagai produk mulai dari elektronik, pakaian, hingga kebutuhan rumah tangga.

Kini, Amazon sedang mengadakan Great Freedom Festival 2024 dengan diskon-diskonnya yang menggiurkan. Promo ini berlaku sejak tanggal 6 sampai 12 Agustus 2024. Penawaran spesial yang diberikan ini pastinya membuat pengalaman belanja online jadi lebih menyenangkan dan hemat.

1 dari 4 halaman

Amazon Agustus 2024© 2024 Amazon/Riza

Kamu akan mendapatkan diskon instan sebesar 10 persen di Amazon dengan pembayaran menggunakan SBI credit card dan transaksi EMI. Kalau kamu lagi cari barang elektronik seperti monitor komputer, printer, atau televisi, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

2 dari 4 halaman

Amazon Agustus 2024© 2024 Amazon/Riza

Dilansir dari laman sultra1news.com (11/8), monitor komputer dari brand-brand seperti Acer, Samsung, Benq, LG, dan Zebronics kini tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Beberapa model bahkan ada yang diskonnya mencapai 60 persen di acara Great Freedom Festival 2024 yang sedang diadakan oleh Amazon tersebut. Wah, diskonnya menggiurkan bukan?

3 dari 4 halaman

Lalu, kamu juga bisa mendapatkan diskon sampai 40 persen saat membeli printer dari brand HP, Canon, Brother atau Epson di Amazon. Harga ini tentunya bikin jadi lebih murah dibandingkan di tempat lain.

Kemudian, kamu masih bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen jika pembayarannya menggunakan transaksi EMI atau SBI credit card dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Beri Komentar