Bandung Great Sale 2024 Segera Digelar, Siap-Siap Borong Diskon Fantastis!

Reporter : Arifina
Sabtu, 20 Juli 2024 11:47
Bandung Great Sale 2024 Segera Digelar, Siap-Siap Borong Diskon Fantastis!
Surga belanja dengan harga terjangkau! Bandung Great Sale 2024 siap menyambut warga Bandung dan wisatawan lho. Catat tanggalnya!

Kabar gembira untuk para pecinta belanja! Kota Bandung akan kembali menggelar acara Bandung Great Sale 2024.

Rencananya, Bandung Great Sale 2024 akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 hingga 15 September 2024. Selama periode tersebut, para warga Bandung ataupun wisatawan bakal dimanjakan beragam produk menari dengan harga diskon besar-besaran.

1 dari 5 halaman

Bandung Great Sale

© 2024 freepik.com

Tak tanggung-tanggung, di momen Bandung Great Sale 2024 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal menghadirkan diskon hingga 80 persen untuk berbagai produk pilihan.

Acara ini tak hanya menargetkan pusat perbelanjaan besar seperti mal, tetapi juga retail, market place, dan bahkan pedagang kaki lima yang berpartisipasi.

Dilansir dari website bandung.go.id, Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono manyampaikan, gelaran Bandung Great Sale 2024 ini merupakan program tahunan yang masuk dalam rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214.

 

2 dari 5 halaman

Acara tersebut ditargetkan untuk daya Tarik wisata Kota Bandung.

" Tentunya event ini akan kita 'create' agar menjadi daya tarik luar biasa. Salah satu upaya untuk membuat wisatawan menjadi 'Bandung Addict' dengan adanya Bandung Great Sale ini," ujar Bambang.

Selama periode Bandung Great Sale 2024 ini, Pemkot Bandung memberikan kesempatan emas bagi warga lokal dan wisatawan untuk menikmati berbagai penawaran menarik dan diskon besar-besaran.

 

3 dari 5 halaman

Bandung Great Sale

© 2024 freepik.com/ArtPhoto_studio

Semua produk-produk diskon nantinya bisa dinikmati mulai di berbagai pusat perbelanjaan, toko, dan pasar tradisional di seluruh kota Bandung. Kalian bisa membeli baju, kebutuhan pokok, sepatu, hingga kebutuhan-kebutuhan lainnya dengan harga super murah nih!

Selain berbelanja dengan harga murah yang fantastis, pengunjung juga dapat menikmati Pawai Kendaraan Hias. Gelaran ini rencananya akan dilaksanakan pada 15 September 2024.

Rangakaian gelaran tersebut saat ini sedang dalam tahapan penataan, hadiah, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Nantinya, dalam Pawai Kendaraan Hias tersebut bakal dihadirkan lebih dari 80 kendaraan. Hal itu terdiri dari 30 kendaraan perangkat dan 30 kecamatan, serta berbagai unsur lainnya (BUMD, BUMN, perguruan tinggi, komunitas).

Mengusung tema tema Bandung ICONIC, uute Pawai Kendaraan Hias ini nantinya bakal menyusuri Jalan Diponegoro menuju Balai Kota Bandung.

" Semua rangkaian ini untuk mewujudkan 'Bandung addict'. Ini harus kita gaungkan agar wisatawan terus datang ke Kota Bandung," pungkas Bambang.

 

5 dari 5 halaman

Bandung Great Sale

© 2024 freepik.com/pressfoto

Sebagai informasi, Bandung Great Sale ini adalah acara tahunan yang selalu digelar Pemkot Bandung. Tahun lalu, acara tersebut bahkan digelar selama 1 bulan penuh.

Pesta belanja tersebut bahkan tidak hanya untuk tempat-tempat pusat perbelanjaan semata. Namun, restoran, kafe, hotel. hingga transportasi wisata BandungTour on Bus atau Bandros juga turut serta meramaikan acara.

Siapa nih yang sudah menantikan Bandung Great Sale 2024 kali ini? Siap-siap pesta belanja di tanggal 13-15 September 2024 ya!

Beri Komentar