Banjir Diskon Shopee Menjelang 6.6, Waktunya untuk Belanja Brutal!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 29 Mei 2024 12:33
Banjir Diskon Shopee Menjelang 6.6, Waktunya untuk Belanja Brutal!
Buat kamu yang sudah nungguin promo dan diskon gede-gedean dari Shopee, pantengin aja terus mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 6 Juni mendatang.

Menjelang pergantian bulan, Shopee pasti memberikan banyak diskon untuk semua penggunanya. Apa lagi untuk periode saat ini adalah masuk ke Mid-Year atau pertengahan tahun, plus juga akan ada tanggal kembar juga yaitu 6.6. Sudah barang pasti akan ada banjir diskon Shopee yang bisa kita nikmati.

Terhitung sejak artikel ini ditulis, akan ada deretan diskon setiap harinya mulai tanggal 29 Mei hingga 7 Juni mendatang. Buat kamu yang sudah nabung dan nungguin momen ini, nih Diadona sudah merangkum semua rangkain diskon yang bisa kamu nikmati.

Jadi, mari kita simak diskon Shopee menjelang 6.6 ini yuk Diazens!

1 dari 6 halaman

Diskon Shopee Mei 2024© shutterstock.com/Ayuluthfiana

Super BrandDay L’Oréal Paris (29 Mei 2024)

Promo dan diskon yang pertama ada Super BrandDay L’Oréal Paris yang hanya berlangsung untuk tanggal 29 Mei saja ya, Diazens. Akan ada penawaran diskon menarik hingga 50% untuk produk-produk L’Oréal Paris.

Berbagai pilihan kecantikan tersedia, mulai dari Maybelline cosmic make-up, Loreal Paris glamour world, hingga Garnier skincare. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk favorit kamu ya.

Kunjungi Shopee sekarang dan nikmati diskon eksklusif pada Super Brand Day L’Oréal Paris!

Shopee Live Day (30 Mei 2024)

Selanjutnya, untuk tanggal 30 Mei ada Shopee Live Day. Selama periode ini, penjual yang melakukan live streaming di Shopee akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher diskon dan gratis ongkir live.

Voucher ini berlaku untuk seluruh penjual yang berpartisipasi dalam live streaming di Shopee, dan pemberian voucher akan disesuaikan dengan kategori produk yang dijual. Catat ya, cuma hanya tanggal 30 Mei saja.

2 dari 6 halaman

Fashion Day (31 Mei 2024)

Lalu, ada Shopee Fashion Day yang akan berlangsung pada 31 Mei 2024 yang menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi tren mode terkini. Jadi, kalau kamu ingin belanja kebutuhan pakaian kamu dengan berbagi diskon pastikan belanja di tanggal ini ya.

Super Beauty Day (1 Juni 2024)

Lanjut ya, Shopee Super Beauty Day pada 1 Juni 2024 adalah kesempatan yang pantang kamu lewatkan. Di tanggal ini, kamu dapat menikmati berbagai promo bombastis untuk produk kecantikan, fesyen, dan perlengkapan rumah tangga.

Selengkapnya, kamu bisa cek di tautan berikut ini ya! 

3 dari 6 halaman

Diskon Shopee dan Voucher Belanja© Shutterstock.com

Shopee Video Day (2 Juni 2024)

Kemudian ada Shopee Video Day pada 2 Juni 2024. Ini adalah kesempatan yang pantang kamu lewatkan karen akamu bisa memanfaatkan berbagai voucher cashback di Shopee Video.

Pada tanggal ini, berbelanja di Shopee akan memberikan keuntungan tambahan berupa diskon dan gratis ongkir live bagi penjual yang melakukan live streaming di Shopee. Jangan sampai lewatkan Shopee Video Day ini ya!

Super Brand Day (3 Juni 2024)

Shopee Super Brand Day pada tanggal 3 Juni 2024 merupakan kesempatan yang menarik untuk berbelanja. Pada periode ini, banyak brand besar yang memberikan potongan harga yang menggiurkan.

Beberapa nama brand besar yang produknya bisa kamu beli adalah Erigo, M231, the Executive, Hammer, dan masih banyak lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja dari merek-merek terkenal ini pada Shopee Super Brand Day!

4 dari 6 halaman

ShopeePay Day (4 Juni 2024)

ShopeePay Day adalah hari spesial di mana pengguna ShopeePay dapat menikmati berbagai keuntungan khusus. Pada tanggal 4 Juni 2024, ShopeePay Day akan memberikan tawaran menarik yang dapat kamu manfaatkan.

Beberapa penawaran yang menariknya adalah sebagai berikut:

  • Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja
  • Voucher Diskon Belanja
  • Lucky Draw
  • ShopeePay 1 Rupiah

Jangan lewatkan ShopeePay Day untuk berbelanja dengan lebih hemat dan mendapatkan keuntungan ekstra!

Besok 6.6 Great Mid-Year Sale (5 Juni 2024)

Lanjut ya, pada 5 Juni 2024, akan menjadi momen yang menggembirakan karena Shopee akan menggelar 6.6 Great Mid-Year Sale! Kampanye ini berlangsung mulai dari 13 Mei hingga 6 Juni 2024.

Shopee telah menyiapkan deretan kejutan untuk mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan mereka. beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Gratis Ongkir Rp 0
  • 6 Miliar Hadiah Gratis
  • Pesta Diskon 60%

Pokoknya, jangan lewatkan momen keseruan dan inspirasi dari Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale!

5 dari 6 halaman

6.6 Great Mid-Year Sale (6 Juni 2024)

Nah, pada 6 Juni 2024 ini adalah puncak dari diskon 6.6 Shopee. Di momen ini, kamu bisa menikmati pengiriman gratis tanpa minimum belanja setiap hari. Tersedia juga berbagai produk dengan diskon hingga 60%.

Dan yang paling heboh dari diskon 6.6 ini adalah kamu dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi (core mission & daily mission). Poin-poin ini dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti mobil, iPhone, emas, dan voucher belanja hingga 1 juta rupiah.

Jadi itu ya Diazens untuk berbagai promo dan diskon Shopee untuk menyambut pesta 6.6. Selengkapnya kamu bisa langsung download dan install aplikasi Shopee di HP kamu ya. Selamat menikmati banjir dikson dan happy shopping!

Beri Komentar