© 2021 Https://www.businessstandard.com
Hingga awal tahun 2021, Bank QNB Indonesia telah meningkatkan kapabilitas platform digitalnya dengan berbagai fitur baru, seperti pembukaan deposito secara online.
Ke depan, Bank QNB Indonesia akan terus mengembangkan platform digital baru dan lebih canggih yang dapat meningkatkan layanan nasabah, seperti mobile banking baru QNB Indonesia dengan fitur registrasi mandiri dan transaksi valuta asing.
Selain itu, Bank QNB Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan financial technology untuk mengembangkan produk dan layanan baru, seperti produk pinjaman digital.
" Ini tentu sejalan dengan rencana kami dalam mengembangkan diri menjadi salah satu bank internasional terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dan layanan inovatif berbasis teknologi digital untuk segmen korporasi dan segmen ritel mass affluent,” ujar Direktur Risiko Bank QNB Indonesia, Adhiputra Tanoyo dalam Insidentil Public Expose Bank QNB Indonesia, Seperti Diadona.id dikutip dari Liputan6.com, Rabu (17/3/2021).
Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional dan Teknologi Bank QNB Indonesia, Bambang Andri Irawan memberikan bocoran. Pinjaman digital akan diluncurkan bulan depan.
" Harapan kami, kami akan luncurkan bulan depan. Kami akan bekerjasama dengan beberapa partner strategik. Nanti pada waktunya akan kami umumkan,” kata Bambang.
Selain meluncurkan produk pinjaman digital, perseroan menyiapkan sejumlah fitur menarik lainnya.
" Kami sedang menyiapkan beberapa fitur. Rencananya di bulan Juli, kita akan mengadakan grand launching digital banking yang baru dari QNB Indonesia. Akan ada banyak fitur yang menarik, terutama fitur digital yang akan kami launching di situ," tuturnya.