Diskon KAI ke Jember hingga 10% Hadir hingga 4 Agustus 2024, Cek di Sini!

Reporter : Aditia Lestari
Rabu, 31 Juli 2024 11:36
Diskon KAI ke Jember hingga 10% Hadir hingga 4 Agustus 2024, Cek di Sini!
Diskon tarif tiket ini berlaku untuk keberangkatan tanggal 30 dan 31 Juli serta tanggal 1, 5, 6, dan 7 Agustus 2024 hingga tanggal 4 Agustus

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 9 Jember telah mengumumkan promo diskon tarif tiket kereta api hingga 10% untuk beberapa kereta api tujuan Stasiun Jember.

Diskon ini diberikan sebagai wujud dukungan KAI Daop 9 Jember untuk mensukseskan gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) yang akan berlangsung pada tanggal 2-4 Agustus 2024.

Kereta Api yang Mendapatkan Diskon

Beberapa kereta api yang mendapatkan diskon tarif tiket sebesar 10 persen adalah:

  • KA Blambangan Ekspres relasi Ketapang – Pasar Senen PP
  • KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon PP
  • KA Logawa dari Jember – Purwokerto PP
  • KA Wijayakusuma relasi Ketapang – Cilacap PP
  • KA Pandalungan Jember – Gambir PP

1 dari 2 halaman

Jadwal Diskon dan Pembelian Tiket

Diskon KAI Ke Jember© Shutterstock

Diskon tarif tiket ini berlaku untuk keberangkatan tanggal 30 dan 31 Juli serta tanggal 1, 5, 6, dan 7 Agustus 2024. Pembelian tiket telah dimulai sejak tanggal 22 Juli dan akan berakhir pada tanggal 4 Agustus 2024.

Pemesanan tiket tidak hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, tetapi juga melalui channel eksternal mitra penjualan tiket KAI lainnya.

Ketentuan Diskon

Perlu diingat bahwa diskon tiket ini tidak dapat digabung dengan tarif khusus, reduksi, maupun diskon tiket lainnya.

Selain itu, KAI Daop 9 Jember juga akan menghadirkan layanan both di area JFC untuk membantu memberikan informasi kepada pelanggan seputar perjalanan kereta api dan pendaftaran reduksi bagi masyarakat yang berhak.

2 dari 2 halaman

Tujuan Diskon

Diskon KAI Ke Jember© Shutterstock

Hadirnya diskon tiket kereta api ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk datang ke Jember menggunakan kereta api dan ikut menyemarakkan gelaran JFC yang telah menjadi salah satu event pariwisata internasional di Kabupaten Jember.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di (021)-121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Dengan diskon ini, KAI Daop 9 Jember berharap dapat meningkatkan kunjungan ke Jember dan menyemarakkan kegiatan pariwisata di daerah tersebut.

Beri Komentar