Diskon Tiket Pesawat Juli 2024 dari Garuda Indonesia dan Pelita Air, Jalan jadi Lebih Hemat!

Reporter : Aditia Lestari
Jumat, 26 Juli 2024 17:19
Diskon Tiket Pesawat Juli 2024 dari Garuda Indonesia dan Pelita Air, Jalan jadi Lebih Hemat!
Manfaatkan kesempatan ini untuk liburan atau perjalanan bisnis dengan budget yang lebih hemat dengan diskon dari Pelita Air dan Garuda Indonesia!

Perjalanan via udara memang mempersingkat waktu dan lebih cepat sampai tujuan. Meski begitu, harga tiket pesawat di Indonesia memang bikin merinding karena terlampau cukup mahal. Karenanya, pada bulan Juli 2024 ini beberapa maskapai penerbangan Indonesia menawarkan promo menarik dengan diskon tiket pesawat yang cukup signifikan.

Bulan Juli ini ada Garuda Indonesia dan juga Pelita Air yang menawarkan harga tiket diskon terbaik. Buat kamu yang butuh diskon harga hemat perjalanan udara, berikut informasinya!

1 dari 6 halaman

Diskon Tiket Pesawat Pelita Air

Diskon Tiket Pesawat Juli 2024© Pelita Air

Pelita Air memberikan kabar gembira bagi para penjelajah! Dalam rangka menyambut momen gajian, maskapai ini menghadirkan promo menarik bernama Pelita Air Payday Sale. Dengan promo ini, Anda bisa terbang ke berbagai destinasi impian dengan harga yang lebih terjangkau, mulai dari Rp529.000.

Promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan yang dilayani oleh Pelita Air. Periode pemesanan dibuka mulai 25 Juli hingga 31 Juli 2024, sehingga kamu punya waktu seminggu penuh untuk merencanakan perjalanan. Sementara itu, periode perjalanan yang ditawarkan cukup panjang, yaitu mulai 26 Juli hingga 26 Oktober 2024.

2 dari 6 halaman

Cara Mendapatkan Promo Tiket Pesawat Pelita Air

Melalui Situs Web:

  1. Akses Situs: Kunjungi situs resmi Pelita Air di pelita-air.com.
  2. Buat Akun: Jika belum punya akun, daftar terlebih dahulu dengan mengisi data diri yang diperlukan. Jika sudah punya, langsung masuk menggunakan email dan kata sandi.
  3. Cari Penerbangan: Pilih menu " penerbangan" lalu tentukan tujuan dan waktu perjalanan yang diinginkan.
  4. Isi Data: Lengkapi data pemesan dan penumpang sesuai dengan identitas yang benar.
  5. Bayar: Pilih metode pembayaran yang tersedia dan selesaikan transaksi.

Melalui Aplikasi:

  1. Unduh Aplikasi: Download aplikasi Pelita Air melalui App Store atau Google Play Store.
  2. Buat Akun: Jika belum punya akun, daftar. Jika sudah, langsung masuk.
  3. Cari Penerbangan: Pilih menu " penerbangan" lalu tentukan tujuan, tanggal, dan waktu keberangkatan.
  4. Isi Data: Lengkapi data pemesan dan penumpang.
  5. Bayar: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima kode booking.

3 dari 6 halaman

Diskon Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Diskon Tiket Pesawat Juli 2024© Garuda Indonesia

Melalui gelaran Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair (SOTF), Garuda Indonesia memberikan diskon besar-besaran untuk tiket pesawat hingga 80%. Promo ini berlaku untuk berbagai tujuan penerbangan dan periode perjalanan tertentu untuk periode perjalanan 22 Juli 2024 – 31 Juli 2025.

Dalam acara SOTF kali ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi para pelanggannya. Mulai dari diskon tiket pesawat hingga 80%, cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0%, bonus miles, hingga paket wisata bagi para pengguna Mandiri Kartu Kredit.. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati diskon untuk bagasi tambahan dan berbagai penawaran menarik lainnya.

 

4 dari 6 halaman

Garuda Indonesia tidak hanya menawarkan tiket dengan harga menarik, tapi juga memberikan banyak keuntungan tambahan seperti bonus miles gratis, kartu desain khusus, diskon cetak kartu, dan voucher belanja. Anggota baru GarudaMiles Junior akan mendapat penawaran diskon Rp50.000 untuk cetak kartu GarudaMiles Junior dan paket bundling kartu + 1000 Miles.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan seperti diskon hingga 30% untuk Prepaid Baggage, voucher belanja hingga Rp 200.000, dan kesempatan memenangkan paket wisata domestik. Selain itu, penumpang juga bisa mendapatkan potongan harga tiket untuk penerbangan sejumlah maskapai mitra seperti seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

5 dari 6 halaman

Adapun beberapa rute domestik dan internasional yang mendapatkan diskon hemat menarik di antaranya:

Domestik

Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp. 1,8 jutaan 
Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp. 2,2 jutaan 
Jakarta – Ambon pp mulai Rp. 3,2 jutaan 
Jakarta – Makassar pp mulai Rp. 2,2 jutaan 
Jakarta – Sorong pp mulai Rp. 3,5 jutaan 
Jakarta – Padang pp mulai Rp. 1,8 jutaan 

Internasional

Jakarta - Amsterdam pp mulai dari Rp. 11,8 jutaan 
Jakarta - Seoul pp mulai dari Rp 5,6 jutaan 
Jakarta - Sydney pp mulai dari Rp 7,7 jutaan 
Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp 8 jutaan 
Jakarta - Hongkong pp mulai dari Rp 4,2 jutaan 
Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp 2,7 jutaan 

Beri Komentar