Penuh Diskon, Ini Deretan Toko Game Buat Kamu yang Mau Top Up Steam Wallet Murah

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Juli 2024 13:34
Penuh Diskon, Ini Deretan Toko Game Buat Kamu yang Mau Top Up Steam Wallet Murah
Summer Sale lagi berlangsung di Steam. Tentu ini saat yang tepat buat kamu top up Steam Wallet. Ada banyak toko game buat tup up Steam Wallet.

Ada banyak diskon Diskon di berbagai toko game buat kamu yang mau top up Steam Wallet. Buat kamu pemain atau gamer PC, tentu tidak asing dengan Steam. Toko game online satu ini menjual berbagai game secara online dengan harga yang bersahabat.

Ya benar, dengan harga yang bersahabat. Pasalnya setiap tahun ada beberapa periode yang di mana Steam menggelar diskon besar-besaran untuk game yang dijual. Mulai dari game indie sampai sekelas AAA, semua dapat diskon di Steam.

Bulan Juli ini merupakan waktunya Steam Summer Sale, sebuah event diskonan dari Steam yang potongan harganya gak main-main. Sekelas game AAA bisa banget harganya menjadi di bawah Rp50.000.

Di masa Summer Sale seperti ini, tentu banyak gamer PC yang auto pengen top up Steam Wallet. Berikut ini adalah beberapa toko game yang menyediakan top up Steam Wallet dengan harga menarik.

1 dari 4 halaman

Tokogame

Diskon Toko Game Steam Wallet© tokogame.com

Sesuai dengan namanya, Toko tentu saja menjual berbagai top up macam-macam game, termasuk Steam Wallet. Steam Wallet disini harganya affordable banget lho jadi gak bikin kantong kering.

2 dari 4 halaman

Coda Shop

Diskon Toko Game Steam Wallet© codashop.com

Toko game online berikutnya yang menjual top up Steam Wallet adalah Coda Shop. Top up Steam Wallet di Coda Shop bakal dapat rewards yang bisa dikumpulin lho.

3 dari 4 halaman

UniPin

Diskon Toko Game Steam Wallet© unipin.com

Berikutnya ada UniPin sebagai salah satu toko game yang menjual top up Steam Wallet. Kamu bisa top up Steam Wallet mulai dari harga Rp8.000 sampai dengan Rp600.000.

4 dari 4 halaman

Itemku

Diskon Toko Game Steam Wallet© itemku.com

Toko game selanjutnya yang bisa kamu kunjungi kalau ingin top up Steam Wallet adalah Itemku. Di sini ada banyak merchan yang menjual berbagai nominal Steam Wallet yang bisa kamu top up. Harganya juga bervariasi dan pastinya banyak yang murah lho.

Itulah beberapa toko game yang bisa kamu manfaatkan untuk top up Steam Wallet buat belanja di event Summer Sale. Semoga kamu beli game yang udah lama di-wishlist ya.

Beri Komentar