Diskon Transmart Belanja Asik 29 Juni-31 Agustus 2024, Bisa Cicilan Hingga Setahun Lho!

Reporter : Arifina
Senin, 1 Juli 2024 11:00
Diskon Transmart Belanja Asik 29 Juni-31 Agustus 2024, Bisa Cicilan Hingga Setahun Lho!
Belanja hemat banget dengan promo diskon Belanja Asik Transmart nih! Bahkan, buat kamu yang lagi bokek, bisa nyicil dulu lho!

Transmart, salah satu supermarket ternama di Indonesia, kembali menghadirkan promo menarik bagi para pelanggannya. Promo tersebut bertajuk "Balanja Asik" yang kali ini menawarkan program berbelanja produk-produk menarik dengan diskon hingga cicilan.

Program "Belanja Asik" Transmart ini telah berlangsung sejak 29 Juni - 31 Agustus 2024 nanti. Adapun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelanggan jika ingin berbelanja dengan diskon yang ditawarkan.

 

1 dari 4 halaman

Diskon Transmart Belanja Asik

© 2024 Instagram.com/@transmart_id

Ada promo diskon sebesar 20 persen yang bisa digunakan pelanggan hanya dengan menukarkan livin' point. Kemudian, Transmart juga menawarkan diskon 10 persen dengan penggunaan kartu kredit Mandiri.

Selain itu, pelanggan yang sedang bokek juga tetap bisa berbelanja dengan mudah lho! Sebab, Transmart juga menawarkan program cicilan bunga 0 persen.

 

2 dari 4 halaman

Program cicilan tersebut bahkan bisa diangsur hingga 12 bulan atau satu tahun. Menarik sekali bukan?

Adapun, untuk berbagai produk yang ditawarkan dalam program " Belanja Asik" Transmart ini berlaku untuk semua barang. Mulai dari produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, dan smartphone.

 

3 dari 4 halaman

Diskon Transmart Belanja Asik

© 2024 Instagram.com/@transmart_id

Kemudian, bahan makanan segar, buah-buahan, sayur-sayuran, daging, ikan, dan produk segar lainnya dengan harga diskon jika menggunakan kartu mandiri dalam pembayarannya ya. Ada juga, produk rumah tangga, seperti sabun, deterjen, pasta gigi, dan produk kebersihan lainnya, termasuk sepeda nih!

Bahkan, springbed pun juga bisa kamu dapatkan dengan Harga diskon 20 persen ataupun cicilan di masa program " Belanja Asik" Transmart ini lho!

 

Beri Komentar