© 2021 Https://www.youtube.com/Rans Entertainment
PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) bekerja sama dengan Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment (RANS) yang akan membangun platform pemasaran media sosial digital dan pendirian perusahaan patungan PT DMMX Rans Digital yang akan mengelola platform tersebut.
Untuk kemitraan ini, DMMX, sebuah perusahaan infrastruktur pemasaran digital, bekerja sama dengan RANS Entertainment sebagai pembuat konten kreatif untuk meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talenta RANS.
Saat ini, RANS Entertainment memiliki 1,5 juta pengikut, raffinagita1717 memiliki lebih dari 50 juta pengikut, sedangkan saluran Youtube RANS Entertainment memiliki lebih dari 10 juta pelanggan.
Platform ini memungkinkan pembuat konten mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan keterlibatan digital dengan penggemar mereka.
Melalui kolaborasi bakat RAS, DMMX berharap dapat melihat peningkatan viralitas dan keramahan media sosial dari kemampuan pemasaran / periklanan digitalnya.
RANS Entertainment adalah agensi bakat yang mengelola lebih dari 300 ribu pembuat konten dan influencer media sosial di Indonesia.
Raffi Ahmad mengatakan pihaknya senang bermitra dengan DMMX untuk membangun platform yang dapat membawa konten perusahaan ke basis audiens yang lebih luas.
Melalui platform ini, perusahaan berharap dapat mendekatkan talenta ke basis penggemarnya dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru.
“ Kami juga berharap dapat melihat platform ini menjadi wadah untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talent baru,” ujar dia seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (24/2/2021).