Promo Alfamart Terbaru 27 Mei - 2 Juni, Hemat Belanja di Akhir Pekan!

Reporter : Arifina
Jumat, 31 Mei 2024 11:07
Promo Alfamart Terbaru 27 Mei - 2 Juni, Hemat Belanja di Akhir Pekan!
Udah lihat katalognya belum? Mana barang incaranmu? Langsung serbu aja deh!

Promo Alfamart selalu hadir di setiap pekan untuk menarik perhatian pelanggan. Terbaru, Alfamart menghadirkan promo GANTUNG atau #GajianUntungAlfamart yang berlaku hingga 2 Juni 2024 nanti lho!

Akhi pekan ini promo dari Alfamart tersebut siap memanjakan pelanggannya dengan berbagai penawaran hemat. Banyak diskon menarik dari berabagai macam produk nih!

Mulai dari kebutuhan pokok, produk segar, hingga produk rumah tangga. Tentunya dari berbagai harga diskon yang ditawarkan Alfamart sangat saying untuk dilewatkan nih!

1 dari 5 halaman

Promo Alfamart

Promo ini tidak hanya membantu pelanggan menghemat uang, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo Gantung Alfamart ini sudah diberlakukan sejak tanggal 27 Mei 2024. Namun, kamu masih bisa menikmati promo tersebut hingga akhir pekan ini.

Apa saja sih produk-produk promo Gantung Alfamart kali ini? Simak yang berikut!

 

2 dari 5 halaman

Katalog Alfamart Periode 27 Mei-2 Juni 2024

Berikut ini berbagai macam kategori pilihan diskon buat kamu pelanggan Alfamart. Mulai dari berbagai merek minyak goreng bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran di angka Rp33 ribuan saja nih.

Ada juga produk-produk mie instan yang super meriah dan bisa kamu jadikan incaran buat stok di kos bukan? Harga per 5 pcs nya dibanderol sekitar Rp13 ribuan hingga Rp14 ribuan saja lho!

 

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Alfamart (@alfamart)

Selain itu ada jajanan ringan yang sangat banget untuk dilewatkan ya! Karena kamu sudah bisa mendapatkan snack yang berukuran 68 gram dengan harga penawaran promo Rp7 ribuan saja. Ada juga coklah Silverqueen Chunky yang juga di harga Rp7 ribuan nih!

 

4 dari 5 halaman

Ada juga promo lainnya yang tak kalah menarik. Sabun cuci cair sudah bisa kamu dapatkan mulai harga Rp10 ribuan hingga Rp28 ribuan daja.

Produk kebutuhan bayi, mulai dari minyak telon, minyak kayu putih, pampers juga menghadirkan diskon menarik yang bisa kamu buru di weekend ini. Termasuk, tisu dengan ukuran besar yang juga promo dengan harga super terjangkau nih!

Beri Komentar