Hujan Promo BCA, Ada Potongan Harga Buat yang Mau Kredit Rumah

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 13 Agustus 2024 14:28
Hujan Promo BCA, Ada Potongan Harga Buat yang Mau Kredit Rumah
BCA Expo hadir kembali. Di event kali ini, ada banyak promo menarik yang bisa nasabah dapatkan, salah satunya adalah diskon kredit rumah.

Ada banyak promo di BCA Expo 2020 yang bisa para nasabah dapatkan. PT Bank Central Asia Tbk atau BCA telah menjadi salah satu bank di Indonesia yang memiliki jutaan nasabah. Bahkan, hampir di semua store pembelian seperti supermarket, restoran, atau coffe shop, menerima pembayaran dengan kartu debit BCA.

Hal ini menandakan bahawa nasabah BCA tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu, bank tersebut kembali mengadakan BCA Expo 2024. Banyak hal menarik dalam event tersebut.

Salah satunya adalah potongan harga buat kamu yang berniat melakukan kredit cicilan rumah. Wah menarik banget kan Diazens.

1 dari 3 halaman

Promo BCA© shutterstock.com

BCA Expo akan digelar pada tanggal 16 sampai 18 Agustus 2024. Di event atau pameran tersebut, ada banyak promo yang ditawarkan kepada para nasabah, salah satunya adalah promo bunga spesial buat KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, mengatakan kalau pameran BCA Expo 2024 kali ini diadakan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. " Melalui kegiatan ini, kami menghadirkan sejumlah penawaran spesial, khususnya di segmen kredit konsumer,” ungkap Setiaatmadja yang dikutip dari pernyataan resmi.

2 dari 3 halaman

BCA Expo 2024 nantinya akan diadakan secara online maupun offline. Sesi offline akan dilaksanakan di ICE BSD City pada tanggal 16 sampai 18 Agustus 2024. Sedangkan sesi online-nya akan digelar dari tanggal 16 Agustus sampai 30 September 2024 di situs expo.bca.co.id.

Di event kali ini, terdapat promo bunga spesial LPR BCA dengan diskon provisi 45 persen, diskon asuransi jiwa delapan persen, serta diskon biaya admin sampai tujuh persen. Ada juga promo bunga spesial KKB BCA serta promo DP nol persen, sampai bunga spesial kredit sepeda motor BCA 5,67 persen flat per tahun.

3 dari 3 halaman

Promo BCA© shutterstock.com

Setiaatmadja mengatakan beberapa produk BCA juga akan memeriahkan gelaran BCA Expo kali ini. Contohnya seperti BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, serta BCA Insurance.

“ Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas berkesempatan mendapatkan hadiah langsung hingga ratusan juta rupiah bagi yang melakukan pengajuan kredit selama BCA Expo,” pungkasnya.

Beri Komentar