Beli Perabotan di Dekoruma Diskon Hingga Rp500 Ribu, Simak Syaratnya!

Reporter : Arifina
Jumat, 26 Juli 2024 12:50
Beli Perabotan di Dekoruma Diskon Hingga Rp500 Ribu, Simak Syaratnya!
Berencana belanja perabotan rumah? Promo dari dekoruma kali ini bisa kamu manfaatkan lho! Buruan list belanja perabotan kamu!

Kabar gembira bagi para pencinta dekorasi rumah! Dekoruma, platform e-commerce furnitur dan dekorasi rumah terkemuka, kembali menghadirkan promo menarik untuk mempercantik rumah kamu.

Kali ini, dekoruma hadir dengan pilihan diskon menarik hingga Rp500 ribu per item yang dibeli untuk berbagai produk. Tentu saja, kesempatan ini sayang untuk dilewatkan.

Adapun kamu bisa mendapatkan diskon tersebut dengan pembayaran melalu beberapa bank yang menjadi partner dari dekoruma. Periode promo yang ditawarkan tersebut berlaku hingga 31 Juli 2024.

1 dari 5 halaman

Apa Saja Program Diskon Dekoruma?

promo dekoruma

© 2024 instagram.com/@dekoruma

Selama periode promo yang berlangsung hingga 31 Juli 2024, dekoruma menawarkan diskon khusus untuk berbagai produk lewat pembayaran bank parter. Di antaranya, bank Mandiri dan BNI yang menawarkan diskon potongan harga mulai Rp125 ribu sampai Rp500 ribu.

Kemudian, bank BCA dengan tawaran potongan harga mulai Rp75 ribu hingga Rp150 ribu. Ada juga bank BRI dan bank Mega yang juga memberi diskon harga 5 persen maksimal hingga Rp350 ribu, dan potongan harga dari bank Jago senilai Rp75 ribu minimal pembelanjaan senilai Rp250 ribu.

 

2 dari 5 halaman

Lalu, Maybank kartu kredit memberikan penawaran diskon 10 persen maksimal Rp500 ribu, kartu kredit CIMB diskon 5 persen maksimal Rp350 ribu, dan Permata Bank kartu kredit yang menawarkna diskon Rp150 ribu.

Adapun, harga diskon dari masing-masing bank ini berlaku untuk semua produk yang ada di dekoruma.

 

3 dari 5 halaman

Bagaimana Cara Mendapatkan Diskon?

promo dekoruma

© 2024 instagram.com/@dekoruma

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu cukup mengunjungi website atau aplikasi Dekoruma dan memilih produk yang diinginkan. Diskon akan otomatis terhitung saat kamu memasukkan produk ke keranjang belanja dan memasukkan kode voucher dari masing-masing bank ya!

Kode voucher diskon tersebut, bisa kamu akses di website dekoruma.com/promosi. Jangan sampai kelewatan deh untuk mendapatkan perabotan incaranmu ya!

 

4 dari 5 halaman

Produk-Produk Diskon Dekoruma

Selain promo dari bank partner, dekoruma juga memberikan promo-promo menarik di berbagai produk lho! Mulai dari sofa berbagai jenis yang bisa kamu dapatkan hingga harga diskon mencapai 50 persen.

Kemudian, berbagai produk lemari pakaian yang juga ditawarkan harga diskon hingga 50 persen. Ada juga meja TV yang juga ada penawaran harga diskon hingga 50 persen.

Tempat tidur aesthetic kamu juga bisa memilih hingga potongan harga mencapai 49 persen lho! Perabotan dapur, meja ruang makan yang dihadirkan dengan diskon hingga 45 persen.

 

5 dari 5 halaman

promo dekoruma

© 2024 instagram.com/@dekoruma

Meja ruang kerja yang juga dihadirkan diskon hingga 45 persen, dan masih banyak produk-produk lainnya yang bisa kamu pilih. Nah, semua itu bisa langsung kamu akses di website resmi dekoruma ya!

Itulah informasi mengenai promo dekoruma untuk kamu berbelanja perabotan. Dengan promo menarik ini, dekoruma memberikan kesempatan bagi kamu mewujudkan rumah impian dengan budget yang lebih hemat. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera kunjungi website dekoruma untuk berburu produk favorit kamu ya!

Beri Komentar