Ada Promo Lahir Agustus untuk Tiket Event Malang Night Run dan Menu Makan di Yoshinoya Nih! Buruan Chek Syaratnya!

Reporter : Arifina
Sabtu, 10 Agustus 2024 12:00
Ada Promo Lahir Agustus untuk Tiket Event Malang Night Run dan Menu Makan di Yoshinoya Nih! Buruan Chek Syaratnya!
Kamu lahir bulan Agustus? Ada beberapa promo menarik dari restoran Yoshinoya dan event Malang Night Run lho! Simak syaratnya yuk!

Ada promo lahir Agustus yang bisa didapatkan bagi kamu yang lahir di bulan ini lho! Ya, bulan menyambut momen Kemerdekaan RI kali ini banyak dimanfaatkan oleh berbagai restoran atau event untuk turut merayakannya.

Beberapa yang memberikan promo lahir Agustus ini adalah event Malang Night Run dan restoran Jepang ternama Yoshinoya. Keduanya secara khusus menghadirkan promo bagi semua masyarakat Indonesia yang lahir di bulan Agustus.

 

1 dari 6 halaman

⁠Promo Lahir Agustus

© 2024 freepik.com

Bulan Agustus memang banyak diwarnai berbagai kegiatan di berbagai daerah. Mulai dari perlombaan-perlombaan, pawai kesenian, hingga promo kemerdekaan.

Hal tersebut tentu saja sebagai bentuk memperingati Kemerdekaan RIpada 17 Agustus 2024 nanti. Lantas, promo apa sih yang ditawarkan?

 

2 dari 6 halaman

Promo Lahir Agustus Malang Night Run

Salah satu promo yang hadir dalam menyambut seorang yang lahir di bulan Agustus dihadirkan oleh event Malang Night Run nih! Event yang digawangi oleh PWI Malang Raya dan Pemerintah Kota Malang.

Promo kali ini dihadirkan bagi para pecinta olahraga lari yang mau mengikuti event Malang Night Run tersebut. Di mana, ada diskon pendataran bagi siapa saja yang lahir di bulan Agustus ini.

 

3 dari 6 halaman

⁠Promo Lahir Agustus

© 2024 instagram.com/@malangnightrun

Diskon pendaftaran event tersebut dilakukan sebagai bagian untuk memperingati Kemerdekaan RI tahun ini. Adapun, bagi yang lahir di bulan Agustus hanya perlu membeli tiket pendaftaran Malang Night Run sebesar Rp150 ribu saja dari Harga awal Rp175 ribu.

Nah, cara mendapatkan promo ini juga mudah. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP pada contact person yang tertera di Instagram @malangnightrun. Buruan daftar yuk! Karena, tiket promo spesial bulan lahir Agustus ini hanya terbatar untuk 50 orang saja.

 

4 dari 6 halaman

Promo Lahir Agustus Yoshinoya

Promo berikutnya, hadir dari restoran Jepang ternama Yoshinoya nih! Khusus kalian pelanggan makanan Jepang di restoran tersebut bisa mendapatkan 1 menu Beef Bowl gratis lho!

Adapun, promo lahir Agustus ini berlaku mulai 1-31 Agutus 2024 nanti. Promo ini diberikan untuk memberikan service khusus kepada pelanggan Yoshinoya.

Promo dari Yoshinoya ini bertajuk " Promo 8.8" . Angka tersebut dimaksudkan buat siapa saja yang tanggal lahirnya memiliki angka 8.

 

5 dari 6 halaman

⁠Promo Lahir Agustus

© 2024 instagram.com/@yoshinoyaid

Sehingga, dalam rangka menyambut bulan Agustus yang merupakan bulan ke-8 Yoshinoya secara khusus menghadirkan promo ini. Sehingga, siapa saja yang tanggal lengkap lahirnya memiliki angka 8 bisa menikmati promi spesial ini lho!

Contohnya:

Kamu adalah pemilik tanggal lahir sebagai berikut: 08/01/1995, 01/08/1995, 01/01/1998, 01/01/1982, dan yang lainnya yang ada angka 8 maka bisa menikmati promo gratis 1 Beef Bowl dari Yoshinoya.

 

6 dari 6 halaman

Adapun, syarar dan ketetuan untuk mendapatkan promo ini sebagai berikut:

  • Promo berlaku untuk pembelian dine in & takeaway
  • Promo harus disertai pembelian minimal 88RB
  • Promo tidak berlaku di Yoshinoya Dufan dan Bandara
  • Tidak berlaku kelipatan. Satu KTP untuk redeem satu Beef Bowl per transaksi
  • Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Nah, segera chek tanggal lahir kamu dan nikmati promo spesial dari Yoshinoya deh!

Itulah beberapa promo lahir Agustus yang bisa kamu nikmati di bulan ini. Lumayan kan bisa beli tiket event lari dengan harga terjangkau ataupun mendapat gratis menu makan dari Yoshinoya.

Beri Komentar