Deretan Promo PLN Bulan Juni 2024, Bayar Listrik Jadi Lebih Murah deh

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Juni 2024 11:48
Deretan Promo PLN Bulan Juni 2024, Bayar Listrik Jadi Lebih Murah deh
Bayar tagihan PLN zaman sekarang gak ribet lagi lho, bahkan bisa lebih murah. Ada banyak promo PLN di bulan Juni 2024 yang bisa kamu gunakan.

Ada banyak promo PLN yang bisa kamu manfaatkan di bulan Juni 2024 ini. Di zaman yang serba online dan digital ini, semua tagihan bisa kamu bayar kapan pun dan di mana pun. Baik itu tagihan pajak kendaraan, tagihan air, bahkan listrik sekalipun, semuanya bisa dilakukan secara online.

Bayar tagihan PLN kini bisa kamu lakukan secara offline maupun online. Kini sudah ada aplikasi PLN Mobile yang akan membantumu dalam urusan pembayaran.

Bahkan, jika bayar via online, tagihan bisa lebih murah lho. ada banyak promo PLN bertebaran yang bisa kamu gunakan. Berikut ini adalah deretan promo PLN untuk bulan Juni 2024 yang bisa kamu manfaatkan.

1 dari 4 halaman

BTN Mobile

Promo PLN Juni 2024© btn.co.id

Ada promo PLN jika kamu membayar tagihan listrik lewat aplikasi BTN Mobile. Promo tersebut berupa cashback sebesar 25 persen maksimal Rp25 ribu untuk nasabah yang membeli token listrik minimal Rp50 ribu.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya:

- Periode : 25 Mei – 10 Juni 2024

- Cashback berupa saldo tabungan sebesar 25% maksimal Rp. 25.000,- kepada nasabah yang melakukan pembelian token listrik minimal sebesar Rp. 50.000,- melalui BTN Mobile

- Kuota : 200/ hari.

- Satu nasabah hanya berhak menerima 1x cashback selama periode program.

- Promo tidak berlaku kelipatan.

- Cashback akan diberikan ke rekening nasabah maksimal H+5 hari kerja setelah periode program promo berakhir.

- Apabila pada saat pengkreditan cashback, rekening nasabah sudah dalam kondisi tidak aktif dan/atau tutup, maka nasabah dianggap tidak eligible dan didiskualifikasi untuk mendapatkan benefit program.

2 dari 4 halaman

LinkAja

Promo PLN Juni 2024© linkaja.id

Di aplikasi LinkAja juga ada promo menarik untuk urusan pembayaran tagihan listrik lho. Pembayaran token listrik di LinkAja biaya adminnya hanya Rp2750 lho. Berikut ini caranya:

1.Buka Aplikasi LinkAja.

2.Pilih menu " Listrik" .

3.klik " Token Listrik" .

4.Pilih nominal yang diinginkan.

5.Masukkan ID Pelanggan.

6.Cek detail transaksi & Klik bayar.

7.Transaksi Berhasil.

3 dari 4 halaman

Allobank

Promo PLN Juni 2024© allobank.com

Membayara berbagai tagihan juga bisa lebih murah lewat Allobank lho. Kamu bisa membayar berbagai tagihan bebas biaya admin, termasuk untuk pembayaran listrik. Periode promo ini dari tanggal 1-30 Juni 2024.

Berikut syarat dan ketentuannya:

- Nikmati biaya admin Rp0 untuk pembayaran tagihan Bill Payment di Allo Bank

- Bebas biaya admin (Rp0) untuk kategori Pulsa, Paket Data, PLN, Games Voucher, Internet & TV Cable, Credit Mega, Multifinance

- Tidak Berlaku untuk E-wallet.

- Berlaku untuk semua pengguna Allo Prime.

4 dari 4 halaman

Indomaret

Promo PLN Juni 2024© klikindomaret.com

Ada promo PLN di Klik Indomaret. Promo akan berlaku setiap pembelian token PLN minimal Rp100 ribu, nantinya akan mendapatkan diskon maksimal Rp20 ribu. Kode kuponnya yaitu TOKEN20. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Setiap Pembelian Token PLN senilai minimal Rp100 ribu pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan diskon sebesar Rp4 ribu dengan menggunakan kupon TOKEN20.

2. Periode promo 01 - 30 Juni 2024.

3. Promo berlaku kelipatan, maks diskon Rp20 ribu.

4. Kupon promo hanya berlaku selama 15 menit setelah memasukkan kode kupon.

5. Konsumen harap melakukan input kode kupon di halaman keranjang belanja pada kolom ‘Kode Voucher / Kupon'.

6. Promo hanya berlaku di platform aplikasi Klik Indomaret.

7. Apabila muncul informasi 'Maaf kuota promosi sudah habis' atau tidak bisa digunakan, maka kuota kupon sudah habis.

8. Mohon melakukan review order setelah melakukan input kode i-kupon untuk menghindari kegagalan penggunaan kode i-kupon.

9. Untuk kode i-Kupon yang hangus/tidak dapat digunakan kembali karena pembayaran yang terlambat atau pembatalan pesanan dari pihak konsumen sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.

10. Apabila kamu melakukan pembelian atas item yang sedang promosi, baik itu diskon, gratis hadiah ataupun lainnya tetapi item tersebut secara jumlah stock di toko tidak memenuhi jumlah yang dibeli, maka promo yang kamu dapatkan akan dihitung secara prorata sesuai dengan stock yang tersedia di toko.

Itulah beberapa promo PLN di bulan juni 2024 yang bisa kamu manfaatkan. Semoga membantu ya Diazens.

Beri Komentar