Promo Superindo 4-10 Juli 2024 Hadirkan Edisi Spesial Kembali Sekolah, Persiapan Belajar Buah Hati Nih!

Reporter : Arifina
Jumat, 5 Juli 2024 11:00
Promo Superindo 4-10 Juli 2024 Hadirkan Edisi Spesial Kembali Sekolah, Persiapan Belajar Buah Hati Nih!
Promo Super Indo di akhir pekan pertama bulan Juli 2024 ini khusus edisi Kembali Sekolah nih! Salah satunya promo bekal praktis, simak yuk!

Promo Superindo di awal pekan bulan Juli 2024 hadir untuk menyambut siswa sekolah ini. Promo diskon kali ini berlangsung mulai 4-10 Juli 2024 mendatang.

Ini saatnya bagi para pelajar untuk mulai mempersiapkan kembali ke sekolah dan menghadapi berbagai tantangan dan petualangan baru. Salah satu yang dibutuhkan anak-anak kembali sekolah adalah menu-menu bekal nih!

 

1 dari 5 halaman

Promo Superindo 4-10 Juli 2024

© 2024 instagram.com/@infosuperindo

Untuk membantu para orang tua dalam mempersiapkan kebutuhan energi belajar anak-anak mereka, Superindo menghadirkan Promo Spesial " Kembali Sekolah" yang penuh dengan penawaran menarik!

Berbagai macam produk kebutuhan bekal sekolah, mulai dari susu, jajanan, hingga makanan siap saji untuk bekal tersedia dengan harga spesial yang sangat terjangkau. Berikut daftar promo Superindo eidisi " Kembali Sekolah"

 

2 dari 5 halaman

Promo Superindo Edisi "Kembali Sekolah"

Promo akhir pekan pertama bulan Juli 2024 Superindo kali ini dibagi menjadi beberapa kategori. Di antaranya, sebagai berikut:

Promo Bekal Praktis Kembali Sekolah

Untuk promo bekal praktis ini, Superindo menawarkan produk-produk makanan ringan dan minuman dengan Harga lebih terjangkau. Misalnya, ada minuman Paldo Pororo berbagai rasa dibanderol Harga Rp12 ribuan, kemudian Sari Kue dengan Harga Rp5000.

Ada pula sosis ayam Bernardi 65 gram dengan Harga promo Rp16 ribuan, Fiesta Sosis Ayam 65 gram seharga Rp5000-an, susu Indomilk kemasan kecil 1 karton deharga Rp94 ribuan, Cimory kemasan Rp4000-an, dan Milk Life yang beli 5 hanya seharga Rp10 ribuan saja.

 

3 dari 5 halaman

Promo Menu Praktis Bekal Sekolah

      View this post on Instagram      

A post shared by Super Indo Supermarket (@infosuperindo)

 

Selain itu, Superindo juga menghadirkan promo Menu praktis Bekal Sekolah dengan beraneka produk. Seperti produk sosis Kanzler kemasan pcs seharga Rp6000-an.

4 dari 5 halaman

Kemudian, nugget Fiesta Crispy Shrimp mulai dari Rp31 ribuan.  Ada juga French Fries dangan Harga promoa beli tiga hanya Rp58 ribuan saja lho!

Super promo nugget ayam Royal dengan Harga Rp35 ribuan, nugget merek Fiesta dan So Good seharga Rp39 ribuan, nugget Goldstar seharga Rp55 ribuan, dan nugget Kanzler dengan Harga promo Rp41 ribuan.

Tak hanya itu, promo Superindo kali ini juga hadir untuk aneka minyak goreng dengan tajuk " Masak Goreng Tumis Makin Ekonomis" . Kamu bisa mendapatkan Harga minyak goreng kemasan 2 liter mulai Harga Rp31 ribuan saja nih!

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Super Indo Supermarket (@infosuperindo)

Semua produk-produk tersebut sudah bisa untuk kalian dapatkan di seluruh Superindo terdekat ya! Promo Spesial " Kembali Sekolah" dari Superindo ini adalah kesempatan yang tepat bagi kalian untuk menghemat pengeluaran dalam mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja kebutuhan sekolah anak-anak dengan harga yang lebih murah dan mudah! Selamat berbelanja Diazens.

Beri Komentar