Promo Kemerdekaan! KAI Beri Diskon Tiket Perjalanan Agustus 2024 hingga 21%

Reporter : Aditia Lestari
Jumat, 9 Agustus 2024 15:49
Promo Kemerdekaan! KAI Beri Diskon Tiket Perjalanan Agustus 2024 hingga 21%
KAI memberikan diskon tiket kereta api sebesar 21% untuk semua keberangkatan pada tanggal 17 hingga 31 Agustus 2024

Pada bulan Agustus 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau lebih dikenal sebagai KAI, akan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 dengan berbagai promo menarik. Salah satu program yang paling menarik adalah diskon tiket kereta api sebesar 21%.

Dengan ini, masyarakat dapat menikmati perjalanan dengan biaya yang lebih rendah tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan perjalanan. Nah, berikut ini rincian diskon tiket KAI dan cara mendapatkannya!

1 dari 4 halaman

Diskon Tiket Kereta Api 21%

Ilustrasi Kereta Api Indonesia© Shutterstock.com/ardiwebs

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, KAI memberikan diskon harga tiket sebesar 21%. Ini berarti masyarakat hanya perlu membayar 79% dari harga tiket seharusnya. Promo ini berlaku untuk keberangkatan dari tanggal 17 hingga 31 Agustus 2024.

Total 32.984 tiket kereta api akan mendapatkan diskon ini, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk menikmati perjalanan dengan biaya yang lebih rendah.

2 dari 4 halaman

Promo Panjat Pinang

Ilustrasi Kereta Api Indonesia© Shutterstock.com/MuhammadChoeroni

Salah satu program yang paling menarik adalah Promo Panjat Pinang. Berlaku pada tanggal 16-18 Agustus 2024, calon penumpang hanya perlu membayar tiket sebesar 79% dari harga normal.

Ini berarti mereka dapat menikmati perjalanan dengan biaya yang lebih rendah tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan perjalanan. Promo ini terbatas dan hanya berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box). 

3 dari 4 halaman

Promo menarik ini berlaku untuk berbagai rute perjalanan, baik dari maupun menuju kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan, dan banyak lagi. Dengan adanya diskon ini, masyarakat dapat menikmati perjalanan dengan kereta api ke berbagai tujuan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, PT KAI (Persero) juga telah menyiapkan layanan angkutan kereta api untuk periode Natal 2024 dan Tahun Baru 2025. Persiapan yang matang dilakukan untuk memastikan kelancaran perjalanan para penumpang selama musim liburan tersebut. Rencananya, detail mengenai jadwal dan rute perjalanan untuk periode Nataru akan diumumkan pada bulan September mendatang.

4 dari 4 halaman

Promo Tiket Kereta Whoosh Momen Kemerdekaan

Kereta Cepat Jakarta-Bandung Resmi Diberi Nama Whoosh, Ini Cara Dapat Tiket Gratis Uji Cobanya!© MEN

Kereta Cepat Whoosh memberikan penawaran menarik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79! Khusus pada tanggal 17 Agustus 2024, semua penumpang kelas Premium Economy yang berangkat dari Jakarta (Halim) menuju Bandung (Padalarang atau Tegalluar) atau sebaliknya akan mendapatkan diskon sebesar 17%. Promo ini berlaku untuk seluruh perjalanan Whoosh pada hari tersebut.

Anda bisa mulai memesan tiket dengan tarif yang sudah terdiskon sekarang juga! Pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai saluran, seperti aplikasi Whoosh, website ticket.kcic.co.id, mesin tiket otomatis di stasiun, loket penjualan tiket, atau melalui aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Beri Komentar