Promo Tiket Pesawat Mei 2024, Ada Tambahan Diskon sampai Rp800 ribu!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 3 Mei 2024 12:31
Promo Tiket Pesawat Mei 2024, Ada Tambahan Diskon sampai Rp800 ribu!
Ada promo tiket pesawat untuk penerbangan domestik ke Indonesia Timur dan beberapa negara Asia biar liburan kali ini makin hemat!

Banyak orang mengeluhkan harga tiket pesawat domestik yang kini melambung tinggi. Bahkan nih beberapa tiket pesawat dalam negeri justru lebih mahal ketimbang tiket pesawat luar negeri. Makanya banyak orang yang kemudian berbondong-bondong mencari promo tiket pesawat biar perjalanan mereka lebih hemat.

Diadona bantu carikan deh deretan promo tiket pesawat bulan Mei 2024 ini. Mumpung banyak hari libur, manfaatkan tiket pesawat diskon untuk bikin liburan kamu makin murah dan nyaman.

1 dari 4 halaman

Promo Tiket Pesawat Mei 2024© 2024 garuda-indonesia.com

Khusus pemesanan di tanggal 24 April hingga 3 Mei hari ini, Garuda Indonesia menyediakan promo tiket pesawat murah untuk jelajah wisata Timur Indonesia dengan harga yang menarik banget! Tiket pesawat promo ini berlaku untuk periode penerbangan tanggal 24 April sampai 25 Maret 2025 mendatang.

Misalnya untuk tiket pergi pulang Jakarta Ambon, kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp3,2 juta aja. 

Trus dengan promo berikut, kamu bisa menikmati perjalanan Jakarta - Sorong dengan tiket pesawat di mulai harga Rp3.5 juta untuk tiket pergi pulang. Best deal banget nih, soalnya saat Diadona cek di maskapai penerbangan lain, harga tiket perjalanan Jakarta - Sorong bisa mencapai Rp5 jutaan lho!

Penawaran berlaku untuk pembelian tiket www.garuda-indonesia.com, Aplikasi FlyGaruda, Agen Perjalanan (Online dan Offline), Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan Contact Center.

2 dari 4 halaman

Promo Tiket Pesawat Garuda© 2024 garuda-indonesia.com

5.5 banyak gebyar promod an diskon belanja, tak terkecuali untuk tiket pesawat juga. Ada penawaran menarik dan tambahan diskon hingga Rp750.000 lho untuk tiket Garuda Indonesia, lho!

Caranya, gunakan kode promo MAYDEALS untuk pembelian tiket di www.garuda-indonesia.com dan Aplikasi FlyGaruda pada  priode 1 – 8 Mei 2024. Pesen sekarang, soalnya  promo ini bisa kamu gunakan untuk penerbangan hingga 30 April 2025.

Pada promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini, tiket penerbangan pergi pulang Jakarta - Jayapura dibanderol mulai harga Rp7.9 jutaan aja. Ada juga nih penerbangan internasioanl kayak Jakarta - Seoul dengan harga tiket pesawat pergi pulang hanya Rp8 jutaan.

 

3 dari 4 halaman

Promo Tiket Pesawat Garuda Mei 2024© 2024 garuda-indonesia.com

Cuman hari ini, nikmati diskon TGIF Deals di mana kamu bisa nikmatin tambahan diskon tiket pesawat Garuda sampai Rp800 ribu nih! Ada tiket sekali jalan Jakarta Ambon yag dibanderol di harga mulai 3 jutaan aja, Jakarta - Banda Aceh di harga Rp2.1 juta atau Jakarta Pekanbaru di harga Rp1.6 jutaan.

Buat rute internasional, ada juga promo tiket pesawat Garuda untuk penerbangan pergi pulang Jakarta - Guangzhoung dengan harga Rp8.5 jutaan. Buat menikmati promo ini, jangan lupa masukkan kode TGIF saat melakukan pemesanan ya!

4 dari 4 halaman

Promo Tiket Pesawat Air Asia Mei 2024© 2024 id.trip.com

Tinggal dua hari lagi nih buat menikmati promo tiket pesawat hingga 20% ke beberapa destinasi internasional yang ditawarkan oleh Air Asia. Mulai dari penerbangan Jakarta Bangkok yang cuman Rp2,4 jutaan untuk penerbangan pergi pulang yang dijamin lebih murah serta lebih praktis!

Pesen sekarang soalnya promo ini bisa kamu gunakan untuk penerbangan hingga 30 November mendatang! Buruan!

Beri Komentar