Promo Tokopedia, Hadirkan Banyak Kejutan di Festival Belanja Guncang 6.6

Reporter : Arifina
Kamis, 6 Juni 2024 11:00
Promo Tokopedia, Hadirkan Banyak Kejutan di Festival Belanja Guncang 6.6
Sudah berburu produk apa nih? Tokopedia lagi banjir diskon menarik lho!

Promo Tokopedia tak melewatkan momen 6.6 kali ini. Salah satu e-commerce popular di Indonesia ini secara khusus menghadirkan diskon besar-besaran bertajuk Fertival Belanja Guncang 6.6.

Diadakan pada tanggal 6 Juni 2024, festival ini menawarkan berbagai diskon fantastis, cashback berlimpah, dan hadiah menarik yang tak boleh dilewatkan. Ada berbagai diskon menarik, flash sale selama 6 kali sehari yang menawarkan diskon hingga 95 persen lho!

Kemudian, hadir juga voucher-voucher menarik yang bisa kamu nikmati juga khusus pada hari ini saja lho! Nah, apa saja diskon Festival Belanja Guncang 6.6 Tokopedia kali ini? Simak yang berikut!

 

1 dari 4 halaman

Diskon Gila-Gilaan di Berbagai Kategori

Promo Tokopedia

Tokopedia menghadirkan diskon gila-gilaan di berbagai kategori produk di Festival Belanja Gunacng 6.6, di antaranya sebagai berikut:

Elektronik: Diskon hingga 90% untuk berbagai produk elektronik, seperti smartphone, laptop, TV, dan masih banyak lagi.
Fashion: Diskon up to 75% untuk fashion pria, wanita, dan anak-anak, termasuk brand ternama.
Kecantikan: Diskon up to 95% untuk produk kecantikan dan perawatan diri dari berbagai brand ternama.
Rumah Tangga: Diskon up to 55% untuk produk rumah tangga, seperti peralatan dapur, furniture, dan dekorasi rumah.
Sembako & Kebutuhan Sehari-hari: Diskon up to 40% untuk sembako, kebutuhan sehari-hari, dan produk segar.

 

2 dari 4 halaman

Cashback Berlimpah dan Voucher Gratis

Selain diskon, Tokopedia juga menawarkan cashback berlimpah dan voucher gratis yang bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga tambahan. Nikmati cashback hingga 100% dan voucher hingga Rp 500.000 di berbagai toko favorit kamu.

Kamu dapat mengklaim berbagai voucher dan kupon diskon menarik di momen 6.6 dengan mudah lho! Mulai cari saja produk yang sedang kamu butuhkan, lalu klaim kuponnya dan chekput deh!

 

 

3 dari 4 halaman

Flash Sale

Promo Tokopedia

Selain diskon besar-besaran, Tokopedia Guncang 6.6 juga menyediakan berbagai flash sale untuk beberapa produk tertentu dengan Harga lebih murah. Flash sale ini diadakan di berbagai waktu sepanjang festival selama 6 kali untuk mendapatkan produk incaran dengan harga super murah.

Flash sale Tokopedia berlaku di jam 00:00, 10:00, 12:00, 16:00, 18:00, dan 20:00 WIB. Pantengin di jam-jam tersebut untuk mencari produk inceran kamu ya!

4 dari 4 halaman

Gratis Ongkir

Selain berbagai promo diskon produk, Tokopedia juga menawarkan semua barang yang dibeli di hari ini bebas ongkir ke seluruh Indonesia untuk beberapa opsi pengiriman. Di antaranya, kargo, instan, hingga COD dengan kurir.

Tentu saja semua penawaran-penawaran tersebut sayang jika hanya dilewatkan begitu saja. Segera pilih produk inceran kamu dengan diskon, voucher, kupon menarik, cashback dan lainnya melalui aplikasi Tokopedia ataupun web tokopedia.com ya!

Nah, itulah promo Tokopedia di momen 6.6 kali ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja hemat dan mendapatkan produk-produk favoritmu dengan harga terbaik.

Selamat berburu promo menarik Diazens!

Beri Komentar