Deretan Promo Traveloka di Bulan Juli 2024, Bisa Asyik Liburan Bareng Keluarga

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Sabtu, 13 Juli 2024 12:24
Deretan Promo Traveloka di Bulan Juli 2024, Bisa Asyik Liburan Bareng Keluarga
Traveloka punya banyak segudang promo menarik buat kamu yang mau liburan. Apa aja sih promo yang diberikan? Yuk kita intip guys.

Ada banyak promo menarik di Traveloka pada bulan Juli 2024 ini. Di masa liburan sekolah seperti ini tentu saja akan sangat menyenangkan mengajak si kecil liburan. Banyak tempat di Indonesia atau luar negeri yang bisa kamu kunjungi untuk liburan sekeluarga.

Namun, tentu liburan akan lebih menyenangkan ketika wisata sekeluarga dengan harga murah. Traveloka menjawab keresahanmu tersebut.

Di bulan JUli ini, ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati di Traveloka. Gak percaya? Berikut ini adalah deretan promo menarik di Traveloka yang bisa kamu nikmati di bulan Juli 2024.

1 dari 3 halaman

Promo Traveloka Liburan Sekolah

Promo Traveloka Juli 2024© traveloka.com

Ada banyak promo nih di Traveloka buat kamu yang mau mengajak si kecil liburan. Mulai dari diskon hotel, transportasi, akomodasi, hingga tiket wahana sekalipun. Berikut ini adalah berbagai diskon yang bisa kamu dapatkan di Traveloka dalam rangka liburan sekolah:

Diskon hotel: Dapatkan diskon hingga 50% + 30% untuk hotel dalam dan luar negeri. Manfaatkan kesempatan ini untuk menginap di hotel favorit dengan harga lebih hemat.

1. Diskon Xperience: Nikmati diskon hingga Rp2 juta untuk berbagai aktivitas Xperience di dalam dan luar negeri. Jelajahi atraksi dan kegiatan seru selama liburan Anda.

2. Diskon tiket pesawat: Dapatkan diskon tiket pesawat hingga Rp1 juta untuk penerbangan internasional dengan menggunakan Traveloka Paylater.

3. Diskon bus & travel: Hemat hingga Rp450 ribu untuk perjalanan bus dan travel, dengan potongan tambahan saat menggunakan Traveloka Paylater.

4. Diskon tiket kereta api: Dapatkan diskon hingga Rp900 ribu untuk pemesanan tiket kereta api. Nikmati perjalanan darat yang nyaman dan terjangkau.

2 dari 3 halaman

Promo Traveloka Liburan Luar Negeri

Promo Traveloka Juli 2024© traveloka.com

Banyak juga promo menarik buat kamu yang ingin liburan ke luar negeri. Berikut ini adalah deretan promo luar negeri di Traveloka yang bisa kamu nikmati:

Promo Tiket Pesawat

Traveloka memberikan diskon tiket pesawat hingga 1 juta untuk penerbangan dengan maskapai tertentu. Kamu akan mendapat potongan harga sebesar 5% untuk pengguna baru dan 3% untuk pengguna lama. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapat diskon 8% hingga 100 ribu dengan minimum transaksi 650 ribu untuk transportasi antar jemput bandara.

Promo Hotel

Promo htoel di Traveloka ini berlaku untuk pengguna baru dan pengguna lama. Kamu akan mendapat diskon 7% untuk menginap kurang dari 4 malam dan diskon 8% jika menginap untuk 4 malam atau lebih, dengan maksimum potongan harga 500 ribu sampai 700 ribu.

Promo Xperience

Ada diskon 12% untuk pengguna baru dan diskon 8% untuk pengguna lama dengan potongan maksimum hingga 500 ribu.
Tidak hanya itu, ada diskon 3% hingga Rp20.000 untuk Paket Data Luar Negeri tanpa transaksi minimum.

3 dari 3 halaman

Promo Traveloka Liburan Dalam Negeri

Promo Traveloka Juli 2024© traveloka.com

Buat kamu yang preefer liburan di dalam negeri juga dapat promo menarik dari Traveloka lho. Buat kamu yang mau liburan ke Bali, Labuan Bajo, Lombok, dan daerah lainnya di Indonesia, semua tersedia dengan harga spesial di Traveloka. Jadi, tunggu apa lagi guys.

Itulah beberapa promo dari Traveloka pada bulan Juli 2024 ini. Siapa nih Diazens yang auto pengen liburan?

Beri Komentar