Spesial Diskon 6.6 Semua e-Commerce, Waktunya Belanja dan Nikmati Berbagai Vouchernya!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 6 Juni 2024 11:32
Spesial Diskon 6.6 Semua e-Commerce, Waktunya Belanja dan Nikmati Berbagai Vouchernya!
Tanggal kembar waktunya belanja dengan foya-foya karena banyak promo diskon dan voucher yang bikin bahagia

Tanggal kembar adalah waktu yang tepat untuk belanja di e-Commer karena akan banyak diskon dan voucher menarik yang bisa kamu nikmati. Termasuk momen 6.6 atau Mid Year Sale ini, hampir semua e-Commerce di Indonesia menyediakan promo gila-gilaan yang bisa kamu nikmati.

Mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli memberikan banyak diskon menairk yang bisa kamu manfaatkan sekarang juga. Selengkapnya mari simak deretan diskon yang bisa kita nikmati. So, simak artikelnya sampai habis ya!

1 dari 4 halaman

Diskon Shopee Mei 2024© shutterstock.com/Ayuluthfiana

Shopee

6.6 Great Mid-Year Sale, pada 6 Juni 2024 ini adalah puncak dari diskon 6.6 Shopee. Di momen ini, kamu bisa menikmati pengiriman gratis tanpa minimum belanja setiap hari. Tersedia juga berbagai produk dengan diskon hingga 60%.

Dan yang paling heboh dari diskon 6.6 ini adalah kamu dapat mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi (core mission & daily mission). Poin-poin ini dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti mobil, iPhone, emas, dan voucher belanja hingga 1 juta rupiah.

Langsung saja buka aplikasi Shopee kamu dan nikmati berbagai diskonnya saat berbelanja.

2 dari 4 halaman

Diskon Tokopedia© shutterstock.com/rafapress

Tokopedia

Tokopedia menghadirkan diskon gila-gilaan di berbagai kategori produk di Festival Belanja Gunacng 6.6, di antaranya sebagai berikut:

  • Elektronik: Diskon hingga 90% untuk berbagai produk elektronik, seperti smartphone, laptop, TV, dan masih banyak lagi.
  • Fashion: Diskon up to 75% untuk fashion pria, wanita, dan anak-anak, termasuk brand ternama.
  • Kecantikan: Diskon up to 95% untuk produk kecantikan dan perawatan diri dari berbagai brand ternama.
  • Rumah Tangga: Diskon up to 55% untuk produk rumah tangga, seperti peralatan dapur, furniture, dan dekorasi rumah.
  • Sembako & Kebutuhan Sehari-hari: Diskon up to 40% untuk sembako, kebutuhan sehari-hari, dan produk segar.

Selain itu, ada juga penawaran bebas ongkir ke seluruh Indonesia untuk semua jenis produk belanjaan untuk beberapa opsi pengiriman. Di antaranya, kargo, instan, hingga COD dengan kurir. Nikmati juga Flash sale Tokopedia berlaku di jam 00:00, 10:00, 12:00, 16:00, 18:00, dan 20:00 WIB.

So, pantengin terus Tokopedia pedia yang ada di HP kamu dan dapatkan barang incaranmu ya!

3 dari 4 halaman

Lazada

Di edisi spesial 6.6 ini, Lazada memberikan voucher bonus hingga 660 ribu rupiah loh Diazens. Ada juga promo 100% gratis ongkir yang bisa kamu nikmati untuk belanjar berbagai kebutuhan.

Kemudian, Lazada juga memberikan promo gratis sembako 6 bulan di event 6.6 Super WOW Sale periode tanggal 5-10 Juni 2024. Untuk vouher yang bisa kamu nikmati antara lain adalah Voucher LazMall Brand Voucher Seller Terbaik. Semua katergori mulai dari fashion, ibu bayi, rumah tangga, elektronik, dan juga FMGC.

Selengkapnya kamu bisa langsung buka aplikasi Lazada di HP kamu ya, Diazens.

4 dari 4 halaman

Blibli

Kemudian ada juga Mid Year Sale dari Blibli yang juga punya banyak diskon dan voucher menarik. Ada cashback hingga 100% dan juga gratis ongkir tanpa minimal belanja. Promo ini berlaku untuk semua kategori produk belanja yang ada di Blibli ya Diazens.

Nah, untuk waktunya adalah tanggal 6-8 Juni 2024. Selengkapnya kamu bisa langsung belanja dengan kalap di Blibli. Oh iya, untuk voucher cashback dan gratis ongkir ini bisa kamu gabung sekaligus ya Diazens!

Jadi itu ya Diazens beberapa diskon 6.6 yang bisa kamu nikmati sekarang juga. Buruan buka aplikasi e-Commerce kesayangan kamu dan nikmati berbagai dikson dan promo menariknya!

Beri Komentar