Tingkatkan Awareness Literasi Keuangan di Hari Jadi ke-3, blu by BCA Hadirkan bluXperience yang Imersif dan Interkatif

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 25 Juli 2024 21:54
Tingkatkan Awareness Literasi Keuangan di Hari Jadi ke-3, blu by BCA Hadirkan bluXperience yang Imersif dan Interkatif
bluXperience diselenggarakan dalam format hybrid guna mendorong peningkatan literasi keuangan pada masyarakat yang lebih luas

PT Bank Digital BCA (BCA Digital) baru saja merayakan hari jadi peluncuran aplikasi blu by BCA Digital yang ke-3 pada tanggal 22 Juli lalu. Momen ulang tahun ke-3 ini menjadi pencapaian penting bagi perjalanan blu sebagai purpose-driven platform.

blu by BCA senantiasa berupaya untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi solusi keuangan inovatif sobatblu dalam meraih kedewasaan finansial. Upaya ini salah satunya direalisasikan melalui rangkaian kegiatan edukasi yang imersif dan interaktif bertajuk bluXperience.

Tidak bukan dan tidak lain tujuannya adalah untuk guna mendorong awareness dan peningkatan literasi sekaligus inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia blu.

1 dari 4 halaman

bluXperience by blu by BCA© blu by BCA

Program bluXperience

Jadi Diazens, di momen perayaan ulang tahun blu yang ke-3 menjadi momen penting bagi BCA Digital dalam meningkatkan upaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy. Tentu saja ini melalui fitur, produk dan program yang inovatif.

Nah, kegiatan ragam edukasi melalui program bluXperience ini, menjadi salah satu upaya untuk selalu #SiapJadiPegangan. Juga untuk menjadi mitra keuangan yang reliable juga relevan bagi semua kalangan.

2 dari 4 halaman

bluXperience by blu by BCA© blu by BCA

Rangkaian Program bluXperience

Rangkaian kegiatan bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif. Semuanya akan berjalan bersama para narasumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan.

Acara yang bertema “ Adulting 101: Survive and Thrive” ini akan diselenggarakan daring (on air) yang disiarkan melalui TikTok LIVE. Lalu rangkaian kegiatan luring (off air) yang akan dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Bandung pada 27 Juli, Yogyakarta pada 10 Agustus, dan Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

3 dari 4 halaman

Sesi edukasi secara daring telah dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 24 Juli 2024 lalu dan telah menjangkau masyarakat Indonesia dengan total lebih dari 350 ribu viewers di platform TikTok.

Sedangkan, kegiatan yang dilaksanakan secara luring di tiga kota besar: Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta akan menghadirkan beberapa kreator TikTok, seperti Alma Tando, Baba Bubu Ara, Cete, EJ Peace, Emil Maura, Esther Natalia, Guff Perdana, Natasha Surya, Samuel Christ, Twomannn, William Sudhana dan Kunto Aji sebagai tamu spesial untuk berbagi inspirasi dan membahas perjalanan mereka menuju kedewasaan.

4 dari 4 halaman

Komitmen blu by BCA

Rudini Triyadi Senior Manager BCA Digital mengatakan jika bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu. Namun juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat.

Dilaksanakan secara hybrid dengan berbagai aktivitas interaktif dan informatif, kegiatan ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak sobatblu di seluruh Indonesia dan membantu mereka meraih kedewasaan finansialnya. Oleh karena itu, pihaknya sangat antusias menyambut sobatblu di kegiatan bluXperience untuk bisa berbagi pengetahuan dan inspirasi seputar menuju kedewasaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian acara bluXperience dan bagaimana kamu dapat ikut berpartisipasi, kunjungi laman blu.id/bluxperience. Mari bergabung dan jadikan perjalanan menuju kedewasaan finansial Anda lebih seru dan bermanfaat bersama blu by BCA Digital!

Beri Komentar