Promo Transmart Full Day Fresh sedang Berlangsung, Diskon Gede-Gedean Bahan Makanan

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Juli 2024 10:25
Promo Transmart Full Day Fresh sedang Berlangsung, Diskon Gede-Gedean Bahan Makanan
Transmart selalu hadir setiap harinya dengan berbagai promo menarik. Kali ini adalah promo Full Day Fresh buat bahan makanan.

Transmart Full Day Fresh kembali hadir lagi dengan promo menarik. Orang-orang zaman sekarang tidak bisa dipungkiri lagi lebih condong beralih belanja ke supermarket. Barang-barang di supermarket memang terjamin kualitasnya dan bersih tempatnya.

Selain itu, barang-barang di supermarket sering kali tersedia dengan promo menarik. Tentunya akan banyak orang yang tertarik belanja ke supermarket.

Salah satu supermarket yang sering mengadakan promo besar-besaran adalah Transmart. Transmart merupakan supermarket yang kini berbasis mall ini tidak pernah ketinggalan membewrikan promo kepada para konsumen.

1 dari 3 halaman

Transmart Full Day Fresh

Kini tengah ada promo menarik di Transmart yaitu Full Day Fresh. Ada banyak produk menarik di promo kali ini, terutama bahan makanan. Berikut ini deretan produk yang mendapatkan promo di Transmart Full Day Fresh.

1. Minyak goreng Rose Brand 2 liter: Rp31.920

2. Minyak goreng Bimoli 2 liter: Rp32.720

3. Kanzler Chicken Nugget Original/ Crispy: Rp33.600

4. ABC Sardines Tomat/ Sambal/ Ekstra Hot 155 gram: Rp8.720

5. Kecap manis ABC refill 685 gram: Rp17.680

6. Keju Cheddar 150 gram: Rp15.024

Kamu bisa mendapatkan promo di atas dengan melakukan pembayaran menggunakan AlloPrime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Khusus untuk pembelian minyak ada maksimum pembelian 2 pcs.

2 dari 3 halaman

300 Paket Umrah dan Wisata Turki

Selain promo Full Day Fresh, Transmart juga tengah mengadakan door prize 300 paket umrah atau wisata Turki untuk pelanggan yang beruntung. Doo prize ini berlangsung dari bulan Maret hingga November 2024.

Transmart Full Day Fresh© instagram.com/@transmart_ind

3 dari 3 halaman

Cara mengikuti door prize ini cukup mudah. Kamu tinggal belanja minimal Rp200.000 lalu akan mendapatkan satu kupon.

Kumpulkan sebanyak 25 kupon lalu bisa kamu tukarkan dengan satu tiket undian. Nantinya undian akan diadakan di penghujung periode agar para pelanggan bisa mendapatkan hadiah umrah atau wisata ke Turki secara gratis.

Transmart Full Day Fresh© instagram.com/@transmart_ind

Gimana Diazens? Menarik bukan promo Transmart Full Day Fresh dan hadiah umrahnya.

Beri Komentar