Ulang Tahun ke-15, Game Minecraft Berikan Diskon Hingga 70% untuk Versi iOS dan Android

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 17 Mei 2024 11:39
Ulang Tahun ke-15, Game Minecraft Berikan Diskon Hingga 70% untuk Versi iOS dan Android
Jarang banget ada diskon gila-gilaan dari Minecraft~

Minecraft ini bisa dibilang sebagai salah satu game legendaris yang sudah populer sejak lama. Game ini bahkan dimainkan dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Jadi, konsep dari game ini adalah memungkinkan pemain untuk membangun, menjelajahi, dan berpetualang di dunia yang terbuka. Seperti bermain dengan Lego secara online, Minecraft memberikan kebebasan untuk merancang dan membangun apa saja sesuai impianmu. Kamu dapat menggali tambang, membangun rumah, bertahan dari monster, dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

1 dari 4 halaman

Diskon Minecraft© Minecraft

Diskon di Ulang Tahun ke-15 Minecraft

Tidak terasa, perjalanan game yang dikembangkan oleh Mojang Studios itu kini sudah berusai 15 tahun. Nah, sehubungan dengan ulang tahun ke-15 ini, ada banyak diskon istimewa yang diberikan oleh Minecraft untuk semua penggunanya.

Diskon ini berlangsung selama 15 hari, mulai dari 15 Mei hingga 31 Mei 2024, mencakup potongan harga 50% untuk semua game Minecraft di PC, termasuk Minecraft Java dan Bedrock Edition, Minecraft Dungeons, dan Minecraft Legends, yang tersedia melalui situs web resmi. Untuk versi mobile Minecraft di Android dan iOS, akan ada diskon sebesar 70%.

2 dari 4 halaman

Diskon Minecraft© Minecraft

Apa yang Baru di Minecraft?

Nah, khusus untuk versi iOS dan Android akan ada beberapa hal baru yang akan menembaha keseruan game Minecraft. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Mob Baru: Sniffer

Salah satu tambahan menarik di versi ini adalah Sniffer, mob menggemaskan yang memiliki kemampuan mendeteksi tanaman bawah tanah. Kehadirannya sangat membantu dalam menemukan sumber daya tersembunyi dan menambah variasi fauna di dunia Minecraft kamu.

Bioma Baru: Ancient City

Ancient City adalah bioma misterius yang penuh dengan harta karun dan tantangan. Bioma ini menawarkan petualangan baru dengan suasana yang menegangkan dan penuh kejutan, memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan mendebarkan.

3 dari 4 halaman

Balok Baru: Archeological Blocks

Versi terbaru ini juga memperkenalkan Archeological Blocks, balok kuno yang bisa digunakan untuk membangun struktur unik. Balok ini dapat ditemukan di berbagai situs arkeologi dalam game, memungkinkan kamu untuk menciptakan bangunan dengan desain yang lebih beragam dan historis.

Fitur Baru: Archaeology

Fitur Archaeology memungkinkan pemain untuk menggali dan menemukan harta karun di Ancient City. Dengan menggunakan alat-alat arkeologi, kamu bisa mengungkap artefak kuno dan benda-benda berharga lainnya yang tersembunyi di bawah tanah.

4 dari 4 halaman

Terakhir, khusus untuk versi Android atau iOS ini bisa langsung kamu download dan bayar Rp 19.000 aja di toko aplikasi masing-masing yaitu di Appstore dan di Google Playstore. Ingat ya, promo ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2024 saja.

 

Beri Komentar