12 Bunga yang Merupakan Lambang Zodiakmu

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 Januari 2020 07:00
12 Bunga yang Merupakan Lambang Zodiakmu
Apakah kamu seseorang yang percaya pada astrologi atau tidak, tidak dapat disangkal bahwa membaca atau membaca tentang semua hal yang seharusnya dikaitkan dengan tanda zodiak.

Tidak hanya dapat memprediksi ciri-ciri dan kualitas kepribadian tertentu, tetapi ada juga banyak konsep dan objek yang terlihat mewakili bulan kelahiranmu. Hari ini, kita berbicara tentang bunga. Ini adalah bunga yang mewakili zodiakmu.

1 dari 12 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Tanaman Hias

Teratai

Kamu memiliki kedalaman tersembunyi. Kamu selalu terlihat tenang yang nampak di permukaan, tetapi sangat sering ada sesuatu yang terjadi di bawahnya.

2 dari 12 halaman

2. Aquarius

Ilustrasi Tanaman Hias

Anggrek

Keunikan totalmu tanpa keraguan menunjukan kualitas terbaiknya. Tidak ada yang bisa menempatkanmu di dalam kotak dan stereotip. Kamu benar-benar sulit dipahami!

3 dari 12 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Bunga Anyelir

Anyelir

Kamu suka menunjukkan sesuatu dan kamu tidak takut menjadi pusat perhatian! Kamu cantik, tetapi itu adalah jenis kecantikan yang lebih sederhana daripada tanda-tanda lainnya.

4 dari 12 halaman

4. Sagitarius

Ilustrasi Bunga Bakung

Bunga Bakung

Kamu mungkin yang paling filosofis dari semua tanda, kamu memiliki pendapat sendiri yang kuat tetapi kamu tidak pernah menghindar dari mendengarkan pikiran orang lain dan melakukan diskusi yang matang.

5 dari 12 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Bunga Krisan

Krisan

Kamu sama rumit dan misteriusnya. Kamu adalah orang pertama yang menikmati pertumbuhan emosional dan spiritual karena kamu memiliki kekuatan untuk melihat sesuatu dari sudut yang berbeda.

6 dari 12 halaman

6. Libra

Ilustrasi Mawar

Mawar

Bunga yang paling indah dari semuanya! Kamu menikmati semua hal yang lebih baik dalam hidup, dan kamu cenderung mendapatkan apa yang kamu inginkan karena tidak ada yang bisa menolakmu.

7 dari 12 halaman

7. Virgo

Ilustrasi Bunga Morning Glory

Morning Glory

Kamu bijaksana dan reflektif, salah satu dari orang-orang yang tidak suka membuat lagu besar dan menari tentang apa pun, tetapi kamu selalu ada ketika seseorang membutuhkanmu.

8 dari 12 halaman

8. Leo

Ilustrasi Bunga Matahari

Bunga matahari

Kamu besar, berani dan cantik, dan kamu benar-benar suka menjadi pusat perhatian! Kamu menerangi ruangan setiap kali kamu masuk ke dalamnya.

9 dari 12 halaman

9. Cancer

Ilustrasi Bunga Acanthus

Acanthus

Kamu bukan tipe orang yang umum di luar sana, dan kamu tidak akan selalu menjadi orang yang paling diperhatikan di ruangan, tetapi kamu membuat perbedaan besar bagi mereka yang tahu bahwa kamu yang terbaik!

10 dari 12 halaman

10. Gemini

Ilustrasi Bunga Lavender

Lavender

Kamu memiliki indera kecantikan abadi dalam penampilan dan perilakumu. Kamu tidak memiliki masalah mengekspresikan diri, dan orang-orang benar-benar memperhatikanmu ketika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan!

11 dari 12 halaman

11. Taurus

Ilustrasi Bunga Poppy

Poppy

Kamu adalah seseorang yang memiliki suar dan gaya, dan kamu akan membuat dampak yang mengesankan pada semua orang yang cukup beruntung memilikimu dalam hidup mereka. Kamu adalah salah satu gadis klasik!

12 dari 12 halaman

12. Aries

Ilustrasi Bungan Honeysuckle

Honeysuckle

Kamu secara alami manis dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Pesona dan keanggunanmu sangat menarik bagi semua orang yang kamu temui.

Beri Komentar