10 Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 31 Juli 2024 10:10
10 Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus
Mulai dari menciptakan kesan misterius tapi jadi sosok yang menyenangkan, selalu berusaha membuat momen menyenangkan berdua tapi nggak clingy, adalah cara bikin pria kepikiran terus sama kamu

Saat kamu suka sama seorang cowok, rasanya hidupmu dipenuhi pikiran-pikiran tentang dia terus. Tapi, gimana caranya agar cowok tersebut juga kepikiran kamu terus?

Apa harus cari perhatian terus menerus? Gimana kalau dia malah ilang feeling?

Dilansir dari laman web Very Well Mind, ada beberapa hal yang bisa bikin seseorang mikirin kita terus. Misalnya, dia memang tertarik sama kamu, terpukau dengan apa yang kamu katakan atau lakukan, terkesan dengan apa yang sudah kamu capai, dan ada kesamaan dalam kesukaan, tujuan, atau pengalamanmu dengan dirinya.

Nah kalau dia udah kepikiran kamu terus, kesempatanmu untuk dekat dengannya dan menjalin hubungan romantis sama dia jadi makin terbuka lebar, lho! Semakin dia mikirin kamu, semakin besar kemungkinan dia tertarik lebih dalam. Dia bakalan mau lebih dekat dan berusaha mengenal kamu lebih jauh. Trus ketika dia milikirn kamu melulu, berarti ada koneksi emosional yang kuat di antara kalian.

 

1 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Planter Studio

Kasih Tau Dia Informasi yang Menarik

Dua orang yang dekat dan percaya satu sama lain akan lebih sering berbagi pemikiran dan perasaan tentang suatu hal. Nah, buat bikin pria kepikiran kamu terus, coba deh kasih tau informasi pribadi yang nggak banyak diketahui orang lain tentang kamu. 

Kalau kamu cerita sesuatu yang pribadi ke cowok, dia bakal ngerasa kalau kamu sudah melakukan hal yang cukup dekat dengannya dan menganggap kalau kamu menghargai dia. Ini bisa bikin efek yang kuat di alam bawah sadar dia tentang gimana kamu memandang dia

2 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Phichat Phruksarojanakun

Ciptakan Kesan Misterius

Kalau kamu ingin buat seorang pria kepikiran kamu terus,  coba deh ceritain pengalaman seru kamu, isi buku atau film yang punya ending menggantung. Tutup cerita kamu dengan kalimat yang membuat dia penasaran dan penuh tanda tanya. 

Ini bisa jadi trik jitu biar dia notice keunikan kamu dan makin penasaran sama kamu lewat apa yang kamu ceritain. Pasti deh, dia bakal terus kepikiran!

3 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Rachata Teyparsit

Jangan Terlalu Sering Ada Buat Dia

Pasti rasanya cukup menyenangkan kalau kamu bisa selalu menghabiskan waktu dengan pria itu. Namun, terkadang sesuatu yang nggak bisa selalu didapatkan akan jadi lebih menantang dan menyenangkan. Nah, kamu bisa coba untuk mengurangi intensitas kehadiranmu dalam hidup pria itu. 

Misalnya, kamu harus berani tegas untuk mengatakan “ tidak” ke dia dalam beberapa kesempatan atau jangan terlalu cepat balas chat dia. . Buat pria itu memikirkan kamu terus agar bisa menghargai waktu dan kehadiran kamu di hidupnya.

4 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Apollofoto

Buat Pengalaman yang Berkesan Bareng Dia 

Dalam hidup, kita cenderung akan mengingat pengalaman-pengalaman yang berkesa. Makanya, lakukan hal-hal yang kalian sukai dan bersenang-senanglah bersama. Misalnya 

main game, menonton film, duduk di taman, atau berkeliling pada malam hari. 

Pria itu bakalan memikirkan lagi saat-saat menyenangkan yang kalian lalui dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak lagi bersamamu.

5 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Tom Wang

Buat Dia Tertawa

Membuat dia tertawa saat kalian lagi bersama bisa bikin seorang pria kepikiran terus sama kamu. Kalau kamu bisa membuat dia tertawa, kamu bakal selalu ada di pikirannya. 

Caranya gimana? Ceritain candaan atau pengalaman kamu dengan sentuhan humor yang lucu. Kamu juga bisa mengirimkan meme atau video lucu yang kamu temui di media sosial. Pasti deh, dia bakal terus mikirin kamu karena sifat humor kamu yang bikin dia tertarik

6 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com

Lakukan Hal yang Bikin Dia Senang

Cara kamu berinteraksi dengan seseorang bisa memberikan efek yang besar dalam hubungan kamu dengan orang itu. Kalau ingin membuat pria kepikiran kita terus, kamu bisa lakukan hal yang membuatnya senang secara nggak sengaja. 

Misalnya, berikan hadiah kecil meski nggak merayakan apapun, kirimkan kata-kata penyemangat, atau ucapkan kata pujian yang tulus tentang apa yang sudah ia lakukan. Pria itu akan menganggap kamu peduli dengannya dan membuatmu akan selalu diingat olehnya.

7 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Jester-Flim

Akhiri Percakapan Kalian dengan Baik

Jadilah orang pertama yang mengakhiri percakapan kalian di chat, video call, atau telepon dan akhiri dengan nada positif. Pria itu akan mengingat percakapan menyenangkan yang kalian bicarakan dan menghargai waktu bersamamu, sehingga dia akan selalu memikirkannya bahkan ketika kalian sedang nggak bersama.

Cara ini juga cocok ketika kalian berdua sedang sama-sama sibuk, sehingga sulit untuk bertemu secara langsung.

 

8 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com

Bicarakan Tentangnya dengan Teman

Kalau kamu dan pria itu punya teman atau kenalan yang sama, coba ungkit topik tentang pria itu dengan temanmu.  Kamu bisa tunjukkan pada teman atau kenalan kalau kamu sedang memikirkannya, secara langsung atau dengan isyarat seperti “ Apa sih, tipe ideal dia?” atau “ Ternyata dia orang yang menarik, ya…”  bisa jadi teman atau kenalan itu akan menyebutkan apa yang kamu katakan pada mereka dan membuat pria itu kepikiran banget sama kamu.

 

9 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/bixstock

Lempar Senyuman!

Tersenyum bisa menciptakan kesan yang baik dan membuat seseorang nyaman denganmu. Nggak cuma bikin kamu bahagia, tersenyum juga bisa membuat seseorang mengingat kamu. 

Kamu bisa coba sering-sering tersenyum saat bersamanya. Senyumanmu bisa membuat pria itu akan lebih memikirkanmu.

 

10 dari 10 halaman

Cara Membuat Pria Kepikiran Kita Terus© 2024 shutterstock.com/Nutlegal Photographer

Jadilah Dirimu Sendiri

Yang nggak kalah penting dalam cara membuat pria kepikiran kita terus adalah jadi diri sendiri. Hal ini bisa membuat kamu punya peluang besar untuk selalu ada dalam pikirannya karena pria itu akan menganggap kalau kamu punya rasa percaya diri dan nyaman dengan dirimu sendiri. 

Kamu nggak perlu berpura-pura sehingga dia bisa lebih mengenal dirimu. Dengan menjadi diri sendiri, kamu bisa membuat pria itu lebih memikirkan kamu bahkan ketika kamu sedang nggak berada di sampingnya.

Dengan dia mikirin kamu terus, cara membuat pria kepikiran kita terus yang bisa jadi kesempatan kamu untuk selalu diingat dirinya. Kalau memang pria itu tertarik sama kamu, hal ini bisa jadi mudah kamu lakukan. Tetapi, kalau kalian masih belum kenal dekat, kamu perlu berusaha keras dan bersabar. Good luck, Diazens!

Penulis : Aimee Mayza Aulia

Beri Komentar