Pasti Berhasil, ini 10 Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 22 Mei 2024 23:52
Pasti Berhasil, ini 10 Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn
Untuk menaklukkan hati cewek Capricorn, kamu harus memahami mood swingnya, menunjukkan kalau kmu sosok pekerja keras karena dia menjunjung tinggi kemandirian dan berorientasi banget pada tujuan.

Menaklukkan hati cewek yang punya sifat dan kepribadian yang serba nggak bisa ditebak bikin kamu harus melakukan effort lebih. Terlebih lagi, tiap zodiak juga punya caranya sendiri agar bisa jatuh cinta sama seseorang. Kira-kira, apa saja cara menaklukkan hati cewek Capricorn yang tepat?

Menurut laman web Your Higher Journey, ada banyak alasan yang bisa bikin kamu tertarik pada cewek Capricorn. Cewek Capricorn adalah sosok yang rendah hati dan bijaksana melebihi orang-orang seumurannya. Selain itu, mereka juga dikenal cerdas, menyenangkan, dan baik hati.

Meskipun begitu, kamu perlu berhati-hati karena mereka dikenal punya intuisi yang kuat. Mereka bisa dengan mudah mengetahui apakah sikap kamu tulus atau sekadar pura-pura saja demi membuatnya terkesan alias fake, yang dikhawatirkan malah bikin dia jadi ilfeel.

Maka dari itu, kamu perlu menyusun strategi tentang cara menaklukkan hati cewek Capricorn agar dia bisa segera jatuh cinta padamu dan nggak salah langkah. Apa saja sih, caranya? Check it out!

 

1 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/Bangkok Click Studio

Tunjukkan Sifat Mandiri dan Visioner

Cewek Capricorn adalah seseorang yang menjunjung tinggi kemandirian dan berorientasi banget pada tujuan, makanya dia juga mengharapkan hal yang sama pada pasangannya. Cewek Capricorn akan senang kalau pasangannya juga ikut menjalani kehidupan dan karir yang lancar sepertinya.

Nggak cuma mementingkan romansa, tetapi cewek Capricorn juga akan mencari cara buat meningkatkan karir, bisnis, status, dan lain-lain sehingga dirinya bisa menjadi lebih baik lagi. Ia akan selalu belajar dan ingin terhubung dengan orang-orang yang berpotensi akan membantu dia mencapai tujuannya, termasuk pasangannya.

2 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/Indypendenz

Maklumi Mood Swing yang Dia Miliki

Cewek Capricorn dikenal rentan punya mood swing yang nggak terduga, tergantung pada suasana hatinya. Nah, cara menaklukkan hati cewek Capricorn adalah jadilah sosok yang bisa memaklumi kondisi mood swing yang sewaktu-waktu bisa muncul.

Tenang, cewek Capricorn nggak ingin kamu terbebani dengan menghiburnya lewat memberi hadiah-hadiah mewah, kok! Sekadar menemani dia saat dirinya merasa kacau dan berantakan sudah bisa bikin hati cewek Capricorn jadi tersentuh. Dia nggak akan melupakan kebaikan yang kamu lakukan padanya.

3 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/loreanto

Menjaga Sikap dan Penampilan

Meskipun cewek Capricorn terkadang terlihat nggak peduli dengan sikap dan penampilan seseorang, sebenarnya mereka mudah terkesan atas kedua hal itu. Kalau kamu bisa bersikap baik dan berpenampilan rapi ketika kalian bertemu, kemungkinan besar kamu akan menarik perhatiannya.

Cobalah untuk menjaga sikap baik kepada cewek Capricorn maupun orang lain di tempat date kalian, serta berpenampilan dengan pakaian yang rapi dan nggak kebanting dengan outfit yang dia kenakan. Dijamin, kamu bisa menaklukkan hati cewek Capricorn dalam sekejap!

4 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/CMYK

Tunjukkan Komitmen yang Kuat

Cara menaklukkan hati cewek Capricorn selanjutnya adalah tunjukkan komitmen kamu, baik yang berhubungan dengannya maupun orang lain. Cewek Capricorn bakal kagum sama cowok yang setia dengan perkataannya dan nggak melanggar janjinya pada orang lain tanpa alasan.

Secara nggak langsung, cewek Capricorn akan melihat sifat-sifat tersebut buat menentukan apakah seorang cowok bisa menjadi pasangan jangka panjang yang baik dan bisa diandalkan nantinya. Meskipun kalian belum resmi berhubungan, tetapi cewek Capricorn sudah memikirkan jauh-jauh tentang pasangannya nanti.

5 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/Pickadook

Jadilah Sosok Pemimpin

Cewek Capricorn menyukai cowok yang bisa mengambil keputusan dan bisa memimpin. Sifat mereka yang nggak jarang akan ragu-ragu dan punya mood swing yang nggak bisa diprediksi membuat mereka membutuhkan sosok yang bisa turun tangan untuk memilih keputusan yang bijak.

Kalau kamu adalah cowok yang bisa turun tangan dan mengambil keputusan, tentunya cewek Capricorn akan menghargai usaha kamu untuk mendekatinya. Namun, jangan sampai kamu lupa dengan melewati batas yang dia tentukan, ya! Hormati dan jangan paksakan batasan yang dia terapkan.

6 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/Basicdog

Bersikaplah dengan Tulus

Cewek Capricorn punya intuisi yang kuat dan bisa segera mengetahui sikap seseorang yang nggak jujur dan nggak tulus. Nah, kamu bisa lakukan cara menaklukkan hati cewek Capricorn selanjutnya dengan bersikap tulus dengan menjadi diri sendiri dan nggak berpura-pura.

Selain bersikap tulus padanya, usahakan juga bersikap setia dan jujur kepada orang-orang di sekitarmu karena dia akan selalu memperhatikan. Meskipun nggak langsung tertuju padanya, cewek Capricorn akan menganggap kalau berbuat nggak baik pada orang lain adalah tanda-tanda red flag yang nggak bisa disepelekan.

7 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/Basicdog

Jadilah Sosok yang Pekerja Keras

Agar kamu bisa segera menarik perhatian cewek Capricorn, tunjukkan padanya kalau kamu adalah sosok pekerja keras dan selalu semangat dalam menjalani hidup. Tentunya, cewek Capricorn akan lebih memilih sosok pasangan yang merupakan sosok pekerja keras dan ambisius dibandingkan bermalas-malasan.

Menurut laman web Astro Reveal, semakin banyak jam yang kamu habiskan untuk melakukan aktivitas atau pekerjaan yang produktif, semakin tinggi peluang kamu membuat cewek Capricorn terkesan. Meskipun begitu, nggak ada salahnya kamu menyisihkan waktu yang kamu punya buat menghabiskan waktu dengannya.

8 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/tete_escape

Jangan Mudah Menyerah Saat PDKT

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menaklukkan hati cewek Capricorn adalah jangan menyerah saat kamu sedang mengusahakan PDKT padanya. Cewek Capricorn dikenal bukan sosok yang gercep ketika PDKT karena mereka akan memikirkan segala hal tentang cowok tersebut sebelum lanjut ke tahap yang lebih serius.

Cewek Capricorn akan terkesan jaga jarak sebelum dia benar-benar tertarik sama kamu. Maka dari itu, cobalah untuk memikat hatinya lewat melakukan hal-hal yang akan membuatnya terkesan seperti membuat dia tersenyum.

9 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/PKStockphoto

Kenali Keluarga dan Temannya

Ketika kamu ingin menaklukkan hati cewek Capricorn, kenali terlebih dahulu sosok yang dianggapnya penting. Cewek Capricorn akan melakukan apa saja untuk orang-orang terkasihnya, seperti keluarga dan teman.

Kalau kamu berusaha untuk mendekati dan mengenali orang-orang terpenting di dalam hidup cewek Capricorn tersebut, hal ini akan membuat kamu terkesan peduli dan perhatian pada mereka. Selain itu, hal ini menunjukkan pada mereka kalau kamu paham bahwa keluarga dan teman adalah orang-orang yang penting bagi kalian berdua.

10 dari 10 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Cewek Capricorn© 2024 shutterstock.com/© 2024 shutterstock.com/Hananeko_Studio

Jadilah Support System Untuknya

Cewek Capricorn dikenal sebagai sosok yang sangat mementingkan karirnya. Terkadang, dia juga akan merasa khawatir hubungan yang ingin ia jalin denganmu bisa terganggu karena ia bisa saja mementingkan karirnya terlebih dahulu.

Maka dari itu, cara menaklukkan hati cewek Capricorn adalah berikan dukungan pada segala hal yang dia lakukan demi mengejar masa depannya. Kamu bisa memberikan pengertian kalau cinta dan karir bisa berjalan lancar secara bersamaan. Cewek Capricorn akan senang kalau kamu bisa jadi support systemnya.

Cewek Capricorn mungkin bikin kamu mudah tertarik padanya, tetapi nggak mudah juga untuk membuat mereka tertarik pula padamu. Kamu perlu memerhatikan cara menaklukkan hati cewek Capricorn diatas agar bisa segera membuatnya terkesan padamu. Good luck buat mendapatkan hati si doi ya, Diazens!

Penulis : Aimee Mayza Aulia


Beri Komentar