9 Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja, Run Bestie!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 6 September 2024 10:00
9 Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja, Run Bestie!
Dengan tahu ciri cowok yang cinta hanya karena nafsu saja, bisa menghindari kamu dari resiko fisik dan emosional.

Cinta seringkali dikaitkan erat dan nafsu bagaikan dua sisi koin yang sama. Namun, ternyata keduanya memiliki perbedaan yang krusial. Cinta sejati melampaui ketertarikan fisik semata. Ia diiringi rasa sayang, respek, dan komitmen. Sementara nafsu, hanya didorong oleh hasrat dan keinginan sesaat. 

Tapi tahukah kamu apa saja ciri cowok mencintai cuman karena nafsu?

 

1 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Fokus Pada Penampilan Fisik Perempuan yang Seksi

Ciri cowok yang mencintai cuman karena nafsu, mereka akan cenderung fokus pada fisik perempuan seksi. Lekuk tubuh yang ditampilkan dan juga pakaian yang dikenakan.

Tak hanya pada pasangannya, biasanya cowok dengan sifat ini, akan memiliki kebiasaan mata yang suka jelalatan melihat perempuan lain yang memiliki lekuk tubuh yang seksi.

 

2 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Suka Mengarahkan Pembicaraan ke Hal-hal yang Menjurus Seksualitas

Lelaki yang suka mengobrol tentang hal-hal dewasa bagaikan sebuah buku tersembunyi, penuh misteri dan hasrat yang terpendam. Kamu harus extra hati-hati jika pasangan mengarahkan pembicaraan ke arah topik dewasa dengan bisikan sensual ini. Di balik pesona dan kata-kata manisnya, tersembunyi niat dan minatnya yang terselubung!

Nafsu yang terpendam itu bagaikan predator yang menunggu mangsanya, siap menerkam saat lengah. Jangan biarkan kamu terjerumus dalam permainan dan jebakan berbahaya yang dia buat ini. Jangan sampai cinta yang berkedok nafsu itu dapat menghancurkan diri dan hatimu nanti.

 

3 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Merasa Tidak Cukup Hanya dengan Hubungan Biasa

Jika cintanya si cowokmu itu ternyata cuman dibaluti oleh nafsu, dia tidak akan pernah merasa cukup degan kencan biasa. Dia selalu menginginkan hal yang lebih dari itu. 

Bagi mereka chat dan bertemu adalah suatu hal yang membosankan, mereka berusaha menggiring untuk melakukan hal lainnya yang menantang.

Karena nafsu yang menguasainya dia tidak akan segan mengarahkanmu untuk melakukan perbuatan terlarangi. Jika itu sampai terjadi, maka cowokmu bukan mencintaimu secara tulus, dia hanya mau merusakmu karena dorongan nafsunya.

Yang seharusnya dia lakukan adalah menjagamu, dengan cara cukup berpacaran yang sewajarnya melalu chat ataupun bertemu.

4 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Suka Merayu dengan Embel-Embel Cinta

Nafsu yang menguasai, akan mendorong cowok melakukan segala cara, agar kemauannya terpenuhi. Biasanya cowok yang mencintai karena nafsu belaka, dia akan sering merayumu untuk memuaskan nafsunya itu dengan embel-embel “ cinta”, gombalan maut, atau dengan obralan janji manisnya.

Misalnya, “ sayang aku kan cintaa banget sama kamu, dan kamu kan cinta sama aku, kamu pasti mau aku bahagia kan? Boleh yaa sayang..” “ aku akan bertanggung jawab kok”.

 

5 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Melakukan Manipulasi

Hampir sama dengan rayuan manisnya dengan embel-embel cinta, cowok yang mencintai karena cinta, dia akan mencoba memanipulasi kamu untuk melakukan apa yang dia inginkan, termasuk memuaskan nafsunya. Dia mungkin akan menggunakan ancaman, rasa bersalah, atau kebohongan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Jangan ragu untuk menolaknya ya, Diazens!

6 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Sering Mengajakmu Bertemu di Tempat Sepi

Saat seorang cowok mengajakmu untuk bertemu di tempat sepi, meskipun itu pasanganmu sendiri, kamu patut mencurigainya karena bisa jadi ia memiliki maksud terselubung.

Tempat sepi menawarkan privasi, agar terhindar dari pandangan orang lain, sehingga bisa menjadi tempat yang ideal untuk menyalurkan nafsunya. Cowok yang hanya tertarik pada nafsu mungkin memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya sendiri. Kamu wajib waspada!

 

7 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Fokus Pada Tubuhmu Bukan Kehadiranmu

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus, bukan semata-mata karena hawa nafsunya, dia akan tertarik dengan ceritamu, curhatanmu, dan segala celotehanmu.

Namun bagi seseorang yang mencintai karena alasan nafsu, cowok itu akan cenderung fokus pada tubuhmu, bukan pada cerita dan kehadiranmu di sana.

Dia cuman tertarik pada keindahan tubuhmu, dan dia akan bersemangat saat membicarakan atau menyinggung mengenai tubuhmu itu. Misalnya dia akan sering memberikan pujian pada penampilanmu, namun ternyata dia tidak tertarik pada kepribadian dan sikapmu padanya.

Sederhananya dia hanya tertarik pada fisikmu, bukan keseluruhan “ dirimu”.

 

8 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Tidak Segan untuk Melakukan Kontak Fisik

Beberapa orang memiliki love language physical touch, yang berarti mereka cenderung mengekspresikan atau membahasakan rasa cinta melalui kontak fisik, seperti bersentuhan, berpegangan tangan dan lainnya.

Lalu apa bedanya dengan ciri cowok yang mencintai kamu hanya karena nafsu saja? Perbedaannya terletak pada titik sentuhnya. Cowok dengan bahasa cinta physical touch mungkin akan senang berpegangan tangan, memeluk dengan sayang, atau melakukan kontak fisik kecil di area tubuhmu yang tidak sensitif.

Lain halnya dengan cowok yang hanya nafsu, bukan cinta, mereka tidak akan segan dan berhati-hati dengan adanya sentuhan fisik denganmu di titik sensual di tubuhmu.

9 dari 9 halaman

Ciri Cowok Cinta Hanya Karena Nafsu Saja© 2024 shutterstock.com

Bersikap Kasar dan Posesif

Karena mereka sebenarnya sadar bahwa nafsu itu adalah suatu hal yang salah, biasanya mereka akan akan cenderung dihantui oleh rasa takut kehilangan. Rasa takutnya dan perasaan bersalah itu yang akhirnya tumpah dan dia limpahkan ke amarah, sikapnya yang kasar, dengan sifatnya yang cemburu berlebihan atau posesif.

Penting untuk diingat bahwa tidak semua cowok yang menunjukkan ciri-ciri ini berarti dia mencintaimu hanya karena nafsu. Beberap adi antaranya mungkin beneran mencintai kamu dengan tulus, namun tak tahu cara menyampaikan perasaan sayang tanpa membawa gairah seksualnya.

Bicarakan dan tanyakan pada pasanganmu secara jujur dan terbuka mengani apa yang dia inginkan dari hubungan kalian ini, dan bagaimana sebenarnya perasaannya padamu. Make it clear!

Dengarkan intuisi dan perasaanmu. Dan jangan ragu untuk mengambil langkah. Jika kamu ragu dengan perasaannya, dan merasa tidak nyaman dengan perilakunya itu, kamu berhak untuk mengakhiri hubungan kalian kok!

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

 

 

Beri Komentar