Hobi Curhat! 4 Zodiak Ini Butuh Sosok Pasangan Pendengar yang Baik

Reporter : Arifina
Rabu, 26 Juni 2024 19:00
Hobi Curhat! 4 Zodiak Ini Butuh Sosok Pasangan Pendengar yang Baik
Si paling suka curhat emang harusnya Bersama pasangan yang rela menjadi pendengarnya nih! Apakah kamu salah satunya?

Memiliki pasangan yang bisa menjadi pendengar yang baik adalah sebuah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Hal ini dapat membantu membangun komunikasi yang terbuka dan kuat, serta meningkatkan rasa saling pengertian dan kepercayaan.

Bagi beberapa orang, kebutuhan untuk memiliki pasangan yang bisa mendengarkan dengan baik ini lebih terasa dibandingkan dengan yang lain. Pasangan yang demikian dapat memberikan ruang aman untuk berbagi cerita, perasaan, dan masalah tanpa rasa dihakimi.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Pasangan di Ranjang

© shutterstock.com/zhang tianle

Dengan selalu didengarkan, maka pasanganmu kan merasa selalu diperhatikan dalam segala hal. Nah, inilah yang diharapkan oleh beberapa zodiac berikut lho!

Dilansir dari Collective World, ada 4 zodiak yang butuh sosok pasangan pendengar yang baik. Apa saja?

 

2 dari 5 halaman

Pisces

Pisces adalah zodiak yang intuitif dan imajinatif.Mereka sering kali tenggelam dalam pikiran dan perasaan mereka sendiri.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu mereka untuk keluar dari dunia fantasi dan kembali ke kenyataan. Pisces juga membutuhkan pasangan yang dapat memahami sisi sensitif dan emosional mereka.

Sosok Pisces juga suka menjadi pendengar oranglain, karenanya dia mengharapkan pasangannya juga bisa melakukan hal itu untuknya.

 

3 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Ngopi

© shutterstock.com/Travelpixs

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius dan tertutup. Mereka tidak mudah terbuka kepada orang lain dan membutuhkan waktu lama untuk membangun kepercayaan.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan pasangan yang sabar dan pengertian. Scorpio juga membutuhkan pasangan yang dapat menjadi pendengar yang baik.

Dia butuh sosok pasangan yang bisa memberikan ruang bagi Scorpio untuk mengekspresikan dirinya dan mendengarkan tanpa menghakimi akan memenangkan hati mereka.

 

4 dari 5 halaman

Leo

Sosok pemilik zodiac Leo biasa disebut pendongeng alami. Mereka suka bercerita banyak al dan berharap kamu terhibur dengan apa yang diceritakannya.

Karena itulah, Leo salah satu zodiak yang mengharapkan pasangannya bisa mendengar lebih banyak akan cerotanya. Mereka ingin perhatian pasangannya anya tertuju untuknya saat sedang Bersama.

Leo bahkan tidak ingin pasangannya justru memikirkan hal lain atau bermain ponsel ketika sedang Bersama.

 

5 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Pasangan Kekasih

© shutterstock.com/Prasit Rodphan

Nah, terakhir sosok zodiak yang butuh pasangan pendengar yang baik adalah Gemini. Dijuluki sebagai social butterfly, gemini selalu peduli dengan apa yang dikatakan prang lain.

Karena itu, Gemini mengharapkan pasangannya pun bisa selalu mendengarkannya sepenuh hati. Sebab, dia lebih menyukai pasangan yang mau merespon segala apa yang diungkapkannya, termasuk memberikan pendapat.

Itulah sederet zodiak yang butuh pasangan sosok pendengar yang baik. Apakah kamu salah satunya?

Beri Komentar