11 Karakter Cewek Sagitarius yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 14 September 2024 09:00
11 Karakter Cewek Sagitarius yang Bikin Cowok Jatuh Cinta
Sagitarius si pemilik zodiak berelemen api, apakah dia akan berapi-api membuat kamu tertarik dan jatuh cinta sama dia?

Kharisma seseorang pasti sangat menarik hati, setiap orang dengan zodiak tertentu pasti punya kunci kharismanya. Kira kira apa ya kunci karakter cewek sagitarius yang bikin cowok jatuh cinta?

Sagitarius, pemilik zodiak berelemen api ini punya semangat yang selalu penuh, suka mencoba hal baru. Makanya, banyak cowok merasa bahwa sosoknya menyenangkan untuk dijadikan pasangan. Tapi nggak hanya itu aja sih karena sagitarius juga punya banyak pesona yang bikin cowok susah berpaling darinya. Apa saja?

 

 

1 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Pendengar yang Baik

Cewek sagitarius ini mungkin terkenal dengan sifatnya yang cenderung cuek. Tapi sebenarnya dia cuek hanya karena tidak peduli dengan orang yang tidak terlalu penting untuk dia.

Dia hanya sedikit memperhatikan teman di sekitarnya, tapi kalau bersama pasangan atau orang yang dia sudah merasa nyaman dia akan menjadi sosok yang bisa diandalkan dengan menjadi pendengar yang baik. Dia akan menyediakan waktunya kapan saja untuk pasangannya jika dibutuhkan

Optimis

Sifat dasar sagitarius itu adalah selalu berpikiran postif, berharap dengan penuh dan memberikan positive vibes deh karena dia selalu yakin atas suatu hal. Jika cewek sagitarius ini gagal atau mengalami masalah dia akan berusaha untuk bangkit dan berusaha lagi.

Cocok banget jadi partner hidup, kan?

2 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Bucin

Karena dia adalah sosok yang setia, cewek sagitarius ini akan bucin kalau dia sudah menyukai seseorang. Jika kamu menjadi pasangannya kamu akan merasa bahwa dia akan selalu berusaha menyenangkan kamu, agar hubungannya dengan kamu tetap harmonis. 

Jika kamu adalah orang spesial dia, maka dia akan menunjukkan kasih sayangnya tanpa sungkan, dia akan mencintai kamu secara ugal-ugalan mungkin. Intinya dia akan selalu ada untuk kamu.

 

3 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Ceria dan Ramah

Sifatnya yang ceria dan supel dari cewek sagitarius ini membuatnya disukai oleh orang sekitarnya. Dia selalu berusaha untuk menyebarkan energi positif ke orang-orang. Dengan sifatnya yang ceria ini dia akan dengan mudah mendapatkan teman dan disukai oleh seseorang. 

Nggak cuman ceria, dia adalah sosok yang ramah, lho!Sagitarius adalah tipe orang yang mudah sekali beradaptasi karena dia suka bersosialisasi dengan orang di lingkungan sekitarnya. Si happy virus, deh!

 

4 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Suportif

Cewek dengan zodiak sagitarius ini selalu memberikan semangat ke orang lain, dia selalu suport orang di sekitarnya. Dia tau kalau orang-orang butuh dukungan dan semangat.

Agar mereka tidak merasa sendiri dan dengan mudah termotivasi untuk mencapai impian. Sagitarius ini suka menebarkan perhatiannya ke orang terdekat mereka.

 

5 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Tidak Gengsi

Karena si cewek sagi ini tidak gengsi, dia akan menerima kamu dengan segala kekurangan yang kamu punya, meskipun kamu dikenal punya satu sifat jelek oleh orang lain. 

Dia sosok yang blak-blak dan dia ga akan berusaha menutup-nutupi sifatnya atau apa yang dia rasakan, sekalipun itu ke orang yang dia sukai. Sagi ini ga akan gengsi buat ngomong apa yang dia mau. Jadi ini mempermudah kamu jadi pasangannya karena dia nggak akan main kode-kodean.

6 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Tidak Suka Berpura-Pura

Dia ini orangnya positif bukan karena dia berpura-pura, karena dia orangnya tulus. Dia akan selalu berusaha untuk jujur ke pasangan mereka sesulit apapun situasinya. Jadi kalau dia perhatian ke kamu itu, dia tidak lagi membuat-buat sikapnya itu agar terlihat baik di hadapan kamu.

Nah karena si cewek sagi ini tidak suka pura-pura, jadi dia tidak suka bahkan benci dibohongi, terlebih sama pasangannya. Kamu harus juga berusaha jujur dan tidak menutup-nutupi apapun dari orang lain ya. Karena harusnya dalam hubungan itu menerima dan memberi.

 

7 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Suka Berpetualangan

Sagitarius ini suka sesuatu hal yang menarik bagi dia, ya meskipun ini sifat dasar manusia. Tapi yang menarik bagi si sagitarius ini adalah berpetualang.

Banyak arti dari bertualang, dia suka mengeksplor tempat baru, hal-hal baru dalam hidupnya. Dia suka mencoba apapun yang belum pernah dia coba. Mungkin saja dia tertarik mencoba menjadi hubungan dengan kamu dan mengajak kamu berkelana  untuk melihat dunia. 

Bagi dia berpetualang adalah kesempatan bagi dia untuk menambah pengetahuan dan pengalaman. Kalau kamu ada suatu hal baru yang ingin dicoba, ajak aja si sagi ini, pasti dia akan suka.

Penuh Kejutan

Si cewek sagitarius ini suka melakukan hal secara spontan. Karena dia ingin membuat hidup mereka lebih berwarna dan menarik. Dia mencintai kebebasan. Semangat dia yang berkobar itu menyukai hal-hal baru yang menarik, dia suka bersenang senang jadi dia nggak akan pernah bosan dengan rutinitas yang mengekang.

8 dari 8 halaman

Karakter Cewek Sagitarius yang Membuat Cowok Jatuh Cinta© 2024 shutterstock.com

Loyal

Karakter loyal dari si Sagitarius ini akan ditunjukkan dengan memberi hadiah ke pasangannya atau ke orang yang ia sayangi. Menurut Sagitarius, loyalitas ada dalam satu paket dengan cinta. 

Setia

Meskipun terkadang ada tipe seseorang yang ramah hanya  akan berhubungan yang sekedarnya dan singkat dengan seseorang, maka beda dengan karakter si sagitarius. Sosoknya memang ramah, namun dia adalah orang yang setia.

Dia akan selalu ada untuk orang terkasihnya. Jika dia sudah menjatuhkan hatinya pada seseorang dia akan setia. Dia akan berusaha untuk membuat hubungannya dengan kamu baik-baik saja.

Apakah kamu salah satu yang juga dibikin jatuh cinta dnengan karakter cewek Sagitarius?

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

Beri Komentar