Mengulik Kepribadian Seseorang dari Cara Makan Bubur Ayam, Kamu Tim yang Mana?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 16 Maret 2020 12:21
Mengulik Kepribadian Seseorang dari Cara Makan Bubur Ayam, Kamu Tim yang Mana?
Mau diaduk atau enggak, yang penting bisa bikin kenyang!

Bubur ayam jadi salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti pernah mencicipi makanan yang satu ini.

Bubur ayam jadi menu favorit karena penyajiannya yang cepat dan nggak ribet. Bahkan nih, kalau kamu pengen nyobain makanan yang satu ini tapi nggak punya waktu buat memasaknya, kamu bisa dengan mudah menemukan penjualnya di pinggir jalan.

1 dari 3 halaman

Sampai saat ini perdebatan mengenai cara makan bubur ayam memang nggak ada habisnya. Bahkan nih, akun twitter @GiaPratamaMD pernah melakukan polling di Twitter untuk mengetahui tim manakah yang paling mendominasi. Dari 63.465 akun yang memberikan suaranya, 50,3 persen adalah penikmat bubur ayam diaduk. Perbedaan yang hanya menunjuk pada angka 0,3 persen ini menunjukkan bahwa penikmat masing-masing cara ternyata sama kuatnya.

Namun tahu nggak sih, cara seseorang makan bubur ayam ternyata bisa menunjukkan kepribadiannya loh. Mengutip dari fimela.com, ada perbedaan kepribadian dari masing-masing cara makan bubur ayam. Mau tahu apa aja? Simak selengkapnya ya..

2 dari 3 halaman

Bubur Ayam Diaduk

 

Bubur ayam diaduk memang punya kalangan penikmat tersendiri. Mereka dicirikan sebagai pribadi yang cuek dan percaya diri. Hal ini terbukti dari cara makan bubur ayam yang diaduk, meskipun bubur terkesan berantakan tapi mereka bisa melahapnya sampai bersih.

Biasanya tipe kepribadian ini menjunjung tinggi kebebasan dan lebih bisa menikmati hidup dengan baik. Mereka adalah sosok yang ramah, sehingga mudah bersosialisasi dan mudah membangun hubungan yang baik dengan semua orang. Berita buruknya, mereka biasanya adalah sosok yang mudah jatuh cinta, mudah mengumbar komitmen, bahkan sulit menjaga rahasia.

3 dari 3 halaman

Bubur Ayam Tanpa Diaduk

Ilustrasi Bubur Ayam

Lain halnya dengan pencinta bubur ayam diaduk, penikmat bubur ayam tanpa diaduk justru merupakan sosok yang peka. Biasanya mereka adalah pribadi yang memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya. Sebagai pribadi yang terencana, rapi dan teratur, mereka cukup disiplin dalam berbagai hal dan kurang menyukai adanya perubahan yang terjadi tiba-tiba.

Bisa dibilang mereka adalah pribadi yang menjunjung tinggi visual, sebisa mungkin mengharapkan kesempurnaan dan keindahan. Sayangnya mereka adalah pribadi yang cenderung tertutup dan nggak suka mengumbar kehidupannya. Bahkan mereka cenderung berhati-hati dalam melakukan apapun.

Gimana, kamu ada di tim yang mana nih?

Beri Komentar