11 Konsep Prewedding ala Korea di Studio yang Sederhana, Manis dan Elegan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 23 September 2024 10:00
11 Konsep Prewedding ala Korea di Studio yang Sederhana, Manis dan Elegan
Konsep prewedding ala Korea emang lagi populer banget karena menawarkan foto yang manis, romantis dan elegan.

Ingin mengabadikan momen indah prewedding dengan nuansa romantis dan modern ala Korea? Prewedding ala korea di studio foto bisa menjadi pilihan tepat! Karena kamu tidak perlu khawatir akan cuaca dan lokasi. Kamu bisa berkreasi dengan mengeksplore berbagai gaya dan konsep sesuai keinginanmu.

Di era digital ini, prewedding ala Korea menjadi tren yang digemari banyak pasangan. Studio foto modern kini juga sudah menghadirkan berbagai set dan dekorasi yang terinspirasi dari drama Korea favoritmu, seperti kafe, taman bunga, hingga kamar tidur yang nyaman.

Yuk kita jelajahi lebih dalam tentang prewedding ala Korea di studio dan temukan tips-tips menarik untuk menciptakan momen prewedding yang tak terlupakan!

 

1 dari 9 halaman

Prewedding Romantis dengan Bunga Berwarna Pastel

Prewedding ala Korea di Studio dengan Bunga Pastel© 2024 instagram.com/snap.always/

Dengan perpaduan dress putih simpel dan pasangan yang menggunakan satu set jas berwarna abu-abu, dipadukan dengan background putih simpel. Namun tentunya dipermanis dengan hadirnya bunga berwarna pastel. Simpel, elegan, dan tentunya indah.

2 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea dengan Background Full Bunga

Prewedding ala Korea dengan Background Full Bunga© 2024 instagram.com/artizstudio.jakarta/

Selain indah, dengan background Full bunga ini preweddingmu menjadi momen romantis nan cantik. Kalian berdua bagaikan pangeran dan puteri di negeri dongeng yang dikelilingi lautan bunga yang mekar sempurna dan semerbak wanginya.

3 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea di Sofa

Prewedding ala Korea di Sofa© 2024 instagram.com/artizstudio.jakarta/

Bayangkan momen indah bersama pasanganmu dalam rangka prewedding ini dibalut nuansa romantis dan penuh tawa. Duduklah berdampingan di sofa yang nyaman dan bercanda atau tertawa bersama. Nikmati setiap momen kebersamaan yang penuh makna ini.

4 dari 9 halaman

Prewedding Ala Korea Candid

Prewedding Ala Korea Candid© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Pose candid di foto prewedding ala Korea di studio ini menangkap momen-momen yang terjadi secara spontan tanpa pose yang diatur, sehingga hasilnya lebih natural dan autentik. Ekspresi wajah dan gerakan tubuh yang tertangkap dalam foto candid biasanya lebih jujur dan menggambarkan perasaan sejati dari pasangan.

5 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea dengan Baju Casual Putih

Prewedding ala Korea dengan Baju Casual Putih© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Tidak harus ribet dengan menggunakan gaun ataupun kebaya. Kamu bisa sekedar menggunakan baju Casual Putih serasi yang kamu miliki bersama pasangan. Putih menandakan cinta suci antara kalian. Untuk menciptakan momen yang indah nan romantis, kamu bisa mencoba gaya dengan bergandengan tangan

6 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea di Studio Mengenakan Hanbok

Prewedding ala Korea di Studio Mengenakan Hanbok© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Hanbok ini memancarkan keanggunan dan elegan dari kedua calon mempelai loh. Dengan riasan tipis dan rambut yang rapi akan memancarkan kecantikan natural dari dalam. 

7 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea di Studio Berkonsep Photobox

Prewedding ala Korea di Studio Berkonsep Photobox© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Bukan sekedar konsep, ada juga maknanya yang bisa dilihat dari konsep foto ini loh. Menggambarkan bahwa awalnya kalian adalah sosok pribadi masing-masing yang masih terpisah, namun kemudian kalian bersatu dan memiliki tujuan yang sama untuk mengukir cerita bersama dalam kehidupan yang baru, yakni pernikahan..

8 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea di Studio dengan All Black yang Elegan

Prewedding ala Korea di Studio dengan All Black yang Elegan© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Dengan menggunakan warna hitam ini kalian bagaikan pemeran utama drama korea favorit yang diselimuti aura misterius sekaligus elegan. Bisa dibilang hasil foto kalian akan terlihat “ mahal”. Cocok untuk kamu yang ingin tampil minimalis namun terlihat berkelas. 

9 dari 9 halaman

Prewedding ala Korea di Studio dengan Outfit Trendi

Prewedding ala Korea di Stuio dengan Outfit Trendi© 2024 instagram.com/he_love_moment_h/

Di studio foto yang sederhana, pilih outfit yang trendi dan merepresentasikan diri kalian secara unik. Sebisa mungkin, gunakan konsep outfit yang timeless ya!

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

Beri Komentar