Sikapnya Berubah? Mungkin Saja Dia Mulai Bosan, Ini Tanda-tandanya

Reporter : Mila
Senin, 30 Desember 2019 16:17
Sikapnya Berubah? Mungkin Saja Dia Mulai Bosan, Ini Tanda-tandanya
Rasa bosan umumnya hanya bersifat sementara.

Dalam setiap hubungan, rasa bosan sangat wajar terjadi, apalagi dalam hubungan yang sudah lama. Rasa bosan umumnya hanya bersifat sementara, sehingga hubungan dapat berhubungan mesra seperti sedia kala. Namun, dapat dimungkinkan juga rasa bosan yang datang bersifat permanen. Kalau sudah begini mungkin si dia tidak lagi 'ada rasa' dengan kamu.

Mau tahu apa saja tanda-tanda si dia sudah mulai bosan? Dilansir dari elitedaily (30/12), kenali tanda-tandanya.

1 dari 5 halaman

Sibuk dengan Ponsel

Waktu bersama si dia, seharusnya kalian habiskan untuk mengobrol dan berbagi cerita. Tapi, jika si dia sudah sibuk dengan ponselnya, bisa jadi dia sudah bosan. Dia lebih memilih bermain dengan ponselnya daripada bercerita denganmu.

2 dari 5 halaman

Banyak Alasan

Jika biasanya kalian bertemu beberapa kali dalam seminggu atau bahkan setiap hari, sekarang dia lebih mengurangi frekuensi pertemuan. Ada saja alasan yang membuatnya untuk menolak bertemu dengan kamu. Kalau sudah begini, sebaiknya coba pikir-pikir lagi deh hubungan kalian harus dipertahankan atau tidak.

3 dari 5 halaman

Canggung

Suasana canggung memang tidaklah menyenangkan. Apalagi kalo canggungnya sama si dia. Pasti ada sesuatu yang terjadi di antara kalian. Coba renungkan dulu, kira-kira apa yang membuat kalian menjadi canggung satu sama lain? Kalau perlu tanyakan langsung kepada si dia.

4 dari 5 halaman

Cuek

Kalu dulunya dia sosok yang perhatian dan penuh kasih sayang, namun sekarang berubah jadi cuek dan tempramen, bisa jadi si dia udah bosan sama kamu. Coba selidiki lebih lanjut, apa dia memang benar-benar bosan atau hanya banyak pikiran saja.

5 dari 5 halaman

Jarang Berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci utama suatu hubungan. Namun, jika komunikasi antar kamu dan si dia jadi berkurang, seperti pesan dan telepon yang diabaikan, bisa jadi dia sedang menghindar dari kamu karena bosan. Selidiki lebih lanjut untuk mendapat jawaban pastinya.

Nah, itu tadi beberapa hal yang menjadi indikasi kalau si doi bosan sama kamu. Tapi, ada baiknya untuk menanyakan dan membicarakan hal ini baik-baik ke dia agar mendapatkan jawaban yang pasti akan kelanjutan hubungan kalian. Goodluck!

Beri Komentar