Ssst! Inilah Rahasia Pernikahan yang Awet Selamanya

Reporter : Mila
Jumat, 27 Desember 2019 15:11
Ssst! Inilah Rahasia Pernikahan yang Awet Selamanya
pelajari baik-baik ya rahasia ini.

Semua pasangan yang sudah lama menjalani pernikahan, pasti setuju bahwa pernikahan membutuhkan usaha, rasa saling menghormati, dan ketulusan sebagai kunci utama yang terus menyatukan mereka. Dikutip dari Comopolitan (20/11), beginilah tips rahasia pernikahan yang awet selamanya. Jangan lupa simak, renungkan, dan terapkan ya!

1 dari 8 halaman

Jangan Lupa Untuk Menanyakan Kabar Pasangan

menanyakan dan berbagi cerita tentang bagaimana hari kalian masing-masing dapat mempererat hubungan kalian. Hal ini memberikan perasaan lega karena setidaknya pasangan kamu masih perduli tentang apa yang terjadi di dalam hidupmu.

2 dari 8 halaman

Bertengkar Bukan Alasan Berpisah

Meskipun kamu cinta dengan pasanganmu, tapi kamu masih tetap bisa marah padanya. Namun harus diingat bahwa marah atau pertengkaran tidak dapat menjadi alasan untuk berpisah.

3 dari 8 halaman

Kiss Hello and Good Bye

Ciuman adalah salah satu hal terpenting dalam pernikahan. Seperti contohnya mencium sebelum dia berangkat bekerja dan mencium setelah pulang bekerja.

4 dari 8 halaman

Memperlakukan Keluarganya Seperti Keluarga Sendiri

Perlakukanlah keluarga pasangan seperti kamu memperlakukan keluargamu sendiri. Karena mereka akan sangat senang dan terbuka pastinya jika kamu mengganggap mereka keluarga sendiri.

5 dari 8 halaman

Katakan 'I Love You'

Tiga kata ini tidak pernah cukup diucapkan meskipun sudah berkali kali. Tiga kata ini sudah bagaikan kata ajaib bagi kamu dan pasangan.

6 dari 8 halaman

Spontanitas

Sekali-sekali sangat dianjurkan untuk melakukan aktifitas spontan yang dapat membuat pasangan ataupun kalian berdua senang. Seperti contohnya memesan dinner, memberikan kejutan berupa tiket nonton, ataupun pergi ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya.

7 dari 8 halaman

Rawat Pasangan Saat Sakit

Mencintai seseorang berarti menemani dia saat senang maupun susah. Begitupun saat pasangan sedang sakit. Meskipun mungkin akan membatalkan rencana makan malam kalian atau menggagalkan acara konser yang akan didatangi. Jangan mengeluh, karena tidak ada orang yang sakit dengan disengaja.

8 dari 8 halaman

Cintai Satu Sama Lain Tanpa Alasan

Karena terkadang mencintai memang tidak butuh alasan, bukan?

Beri Komentar