6 Zodiak yang Bucinnya Dah Nggak Ketolong Lagi, Kamu Salah Satunya?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 9 September 2024 16:00
6 Zodiak yang Bucinnya Dah Nggak Ketolong Lagi, Kamu Salah Satunya?
Masing-masing zodiak punya caranya sendiri buat nunjukin cintanya kepada pasangan. Namun, enam zodiak ini bucin banget!

Ketika kamu menjalin hubungan romantis, rasanya seakan-akan kamu mau memberikan seluruh isi dunia buat sosok tercinta. Selain itu, kamu juga bakal berusaha melakukan semua hal demi membuat dirinya senang. Memang, jatuh cinta bisa bikin seseorang jadi bucin banget.

Bucin memang jadi karakter seseorang yang wajar dirasakan ketika jatuh cinta, kok! Sesuai yang dituliskan pada laman web Verywell Mind, zat serotonin yang muncul ketika kita merasakan sesuatu yang membuat kita senang bisa bikin kita dimabuk cinta dan menjadi bucin parah. 

Misalnya, ketika kamu salting dengan setiap hal kecil yang dikatakan atau dilakukan pasanganmu atau punya perasaan ingin melakukan segalanya untuk membuat dia senang.

Nah, lewat kacamata astrologi, kita bisa mengetahui beberapa zodiak yang terlalu bucin. Sebagian besar zodiak itu nggak akan malu-malu buat menunjukkan rasa cintanya buat pasangannya dan bakal penuh perjuangan agar hubungannya dengan pasangan bisa tetap awet dan harmonis.

Ini dia, beberapa zodiak yang terlalu bucin buat pasangan. Siapa tahu, zodiak kamu termasuk dalam salah satunya.

 

1 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/palidachan

Pisces

Zodiak yang satu ini termasuk dalam zodiak yang terlalu bucin. Nggak cuma menempatkan pasangannya sebagai prioritas utama mereka, Pisces rela mengorbankan hal apapun yang mereka punya untuk menghabiskan waktu bersama sosok yang dicintai.

Mereka nggak akan membiarkan apapun yang bisa menghalangi mereka untuk menghabiskan waktu dengan pasangannya.

Pisces juga menganggap kalau hari mereka bisa terasa buruk kalau nggak bisa bertemu atau menghabiskan waktu bersama pasangannya. Maka dari itu, mereka juga nggak keberatan ketika perlu mengesampingkan kebutuhan atau keperluan mereka demi orang yang mereka cintai.

Sifat Pisces yang nggak egois dan murah hati bikin mereka gampang bucin pada seseorang yang tepat.

2 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/ME Image

Scorpio

Buat kamu yang punya pacar Scorpio, siap-siap jadi korban bucin dia tiap hari. Menurut Scorpio, pasangan itu adalah segalanya bagi mereka. Mereka bakal melakukan apapun untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang mereka punya buat orang yang dicintai.

Terkadang, mereka juga suka inisiatif untuk memberikan hadiah atau merencanakan waktu kencan berdua tanpa sepengetahuan pasangannya, tetapi nggak akan memaksa kalau ternyata pasangannya nggak suka.

Scorpio juga punya prinsip untuk membuat kisah cinta mereka dalam hidup agar jadi romantis dan membuat mereka seolah-olah menjadi orang yang paling dicintai di dunia. Mereka juga akan selalu berhati-hati ketika bertindak dan berbicara pada pasangannya agar nggak membuat pasangannya tersinggung dan malah menimbulkan konflik.

3 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/MMD Creative

Cancer

Zodiak yang menganggap cinta itu penting ini juga termasuk dalam zodiak yang terlalu bucin. Menurut Cancer, cinta bisa menjadi sesuatu yang berharga karena bisa mempengaruhi segala sesuatu yang akan mereka lakukan buat orang yang mereka cintai.

Love language mereka yang act of service parah membuat mereka menunjukkan rasa cinta mereka lewat cara memperlakukan pasangan dengan penuh perhatian dan pengorbanan.

Sosok Cancer juga merasa paling bahagia ketika mereka punya seseorang untuk dicintai dan menerima apa saja yang mereka lakukan. Nggak cuma lewat tindakan, mereka bakal memikirkan sosok yang mereka cintai 24/7 karena akan selalu teringat di otak mereka. Selain itu, zodiak yang satu ini juga nggak akan malu buat mengatakan “ Aku cinta kamu” buat pasangannya.

4 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/Bo1982

Libra

Nggak heran kalau Libra jadi salah satu zodiak yang terlalu bucin. Mereka rela melakukan segala hal agar mempertahankan hubungan dengan pasangannya.

Bukan berarti mereka overprotective dan terlalu mengekang, ya! mereka bakal selalu membuat pasangannya akan merasa dicintai dan dihargai dengan memperhatikan hal-hal yang disukai agar pasangannya senang dan merasa nyaman.

Selain itu, Libra akan melibatkan pasangannya dalam hal yang mereka sukai, misalnya mengajaknya melakukan sesuatu yang dia gemari atau mengajak untuk menonton film yang dia sukai. Zodiak yang satu ini juga menghargai banget hobi dan preferensi yang dimiliki oleh pasangannya, terkadang juga mau mendalami hal yang disukai oleh pasangan.

 

5 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/stockphoto mania

Leo

Zodiak yang satu ini tipikal sosok yang akan memperkenalkan sosok tercinta mereka kepada keluarga dan teman-temannya. Leo akan memperkenalkan dan membanggakan pasangannya dengan menceritakan hal-hal positif yang dimiliki pasangannya.

Selain itu, Leo juga sebenarnya punya sisi protektif terhadap pasangannya, tetapi nggak akan membatasi kesukaan dan waktu luang yang mungkin dibutuhkan pasangannya.

Leo juga percaya kalau kehadiran pasangannya bisa membuat mereka menjadi orang yang lebih baik. Mereka juga akan menerima dan mencintai kelemahan yang mungkin dimiliki diri mereka sendiri atau pasangannya. Leo bakal berusaha untuk membantu pasangannya ketika menghadapi hal sulit atau kelemahan yang dia punya.

6 dari 6 halaman

Zodiak yang Terlalu Bucin© 2024 shutterstock.com/Hananeko_Studio

Aries

Seorang Aries mungkin adalah sosok yang bisa menyukai beberapa orang dalam satu waktu, tetapi bisa jadi zodiak yang terlalu bucin ketika sudah resmi menjalin hubungan. Aries nggak akan melihat sosok yang lain ketika sudah memiliki seseorang yang mereka cintai. Mereka berusaha untuk fokus kepada pasangannya dan melakukan segala hal untuk menunjukkan cintanya kepada pasangan.

Selain itu, Aries juga akan menghormati pendapat, kegemaran, dan sudut pandang pasangannya. Nggak jauh berbeda dengan Libra, Aries juga suka membagikan hal-hal yang digemari dengan pasangannya dan mungkin akan mengajak pasangannya untuk melakukan hobi yang mereka sukai.

Zodiak-zodiak di atas memang kelihatan head over heels buat pasangannya. Keunikan karakteristik masing-masing zodiak bikin mereka punya caranya sendiri buat mengekspresikan rasa cintanya buat pasangan.

Jadi gimana, apakah zodiakmu masuk ke dalam salah satu zodiak yang terlalu bucin?

Penulis : Aimee Mayza

Beri Komentar