7 Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah, Bikin Patah Hati

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Minggu, 12 Mei 2024 10:00
7 Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah, Bikin Patah Hati
Muali dari gemini, pisces hingga cancer, deretan zodiak ini punya karakteristik yang bikin mereka kerap jatuh cinta pada orang yang salah.

Pernahkah kamu merasa terjebak dalam hubungan yang salah? Atau kamu sering kali jatuh cinta pada orang yang tidak tepat? Nah, menurut astrologi nih, ternyata ada beberapa zodiak memang dikaitkan dengan kecenderungan sebagai zodiak yang paling sering jatuh cinta pada orang yang salah.

Orang yang salah dalam artikel berikut ini merujuk pada mereka yang mungkin udah punya pasangan, memiliki banyak red flags atau mereka yang sebenernya nggak pantas mendapatkan kamu.

Apakah zodiakmu termasuk di dalamnya?  Jika ya, jangan khawatir! Akan ada beberapa tips yang diberikan untuk membantumu terhindar dari jebakan cinta yang salah.

 

1 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/CandyRetriever

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Yang pertama adalah zodiak dengan elemen air nih. Meskipun zodiak ini terkenal memiliki intuisi tinggi, namun jika sudah berurusan dengan cinta mereka akan menjadi orang yang dibutakan oleh cinta. 

Tapi ya itulah sayangnya, mereka gampang banget terjebak dalam hubungan percintaan dengan orang yang salah. Karena saat mencintai seseorang, pisces ini rela menerima semua kekurangan orang tersebut akhirnya malah berujung dimanfaatkan deh kebaikan hatinya.

 

2 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/aslysun

Aries (21 Maret - 19 April)

Si zodiak berelemen api ini adalah tipikal yang selalu berusaha mendapatkan apa pun yang mereka inginkan, termasuk urusan percintaan. Dia pasti akan mengejar orang yang dia suka itu dengan menggebu-gebu, kalau istilah sekarang mereka adalah zodiak yang akan memperjuangkan cintanya secara brutal. 

Naasnya mereka ini malah menjadi zodiak yang paling sering jatuh cinta pada orang yang salah. Karena terkadang atau bahkan sering perasaan dan usahanya ini dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tak bertanggung jawab. Mereka akan membiarkan aries ini untuk mengejarnya tapi sebenarnya mereka hanya memberikan harapan palsu.

3 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/Halfbottle

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini nih zodiak yang biasanya merasa makin tertarik dengan seseorang jika mendapatkan respons yang negatif dari orang tersebut. Zodiak ini adalah pribadi yang sulit mengendalikan perasaan mereka, jadi mereka akan mencintai seseorang sepenuhnya gitu deh.

Nah selain itu Gemini itu bukan tipe orang yang suka sendirian. Jadi jika mereka merasa kesepian, Gemini gak akan ragu untuk secara spontan pergi kencan buta atau sekadar mengobrol dengan seseorang melalui dating app. Nah inilah penyebab mereka menjadi zodiak yang 'berpotensi' untuk jatuh cinta pada seseorang yang salah.

4 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/shisu_ka

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sama halnya dengan si pemilik zodiak Pisces yang memiliki intuisi tinggi, Cancer juga tipikal pribadi yang memiliki intuisi tinggi, namun buta akan cinta. Ketika mencintai seseorang mereka akan mencintai orang tersebut dengan tulus dan sepenuh hati dengan rasa sayang dan perhatian yang melimpah, dengan melibatkan sisi emosional dalam dirinya. 

Karena itulah si zodiak yang berlambang kepiting ini, sering terlena dan akhirnya terjebkak hubungan percintaan dengan orang yang salah. Bahkan ternyata mungkin saja ada orang yang sengaja menarik perhatiannya hanya untuk mendapatkan hal tertentu dan memanfaatkan si cancer ini. 

Hati-hati ya cancer, bedakan mana yang cinta dan mana yang pinta (mengharapkan sesuatu dari kamu dan memanfaatkanmu)!

 

5 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/CandyRetriever

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra si yang selalu menyukai keharmonisan dalam hubungan apapun, termasuk percintaan. Karena harapannya akan hubungan yang selalu harmonis itulah yang menyebabkan si Libra seringkali ‘terjebak’ mencintai orang yang salah.

Jadi, mereka seringkali menekan keinginan dan egonya demi pasangannya dan mengalah setiap permasalahan dalam hubungan, dengan menganggapnya berkompromi dengan masalah. Sayangnya mereka tidak melihat apakah kesalahan yang dilakukan pasangannya dalam hubungannya itu adalah tanda red flag atau bukan. Mereka seringkali mengesampingkan pikiran negatif pada orang lain dan malah berujung tragis sendiri deh. 

 

6 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/jumsica

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak dengan simbol kalajengking ini adalah sosok yang loyal dan rela memperjuangkan apa pun untuk orang yang mereka sayangi. Makanya tak heran jika dibilang  zodiak ini memiliki kantung cinta yang tak ada habisnya untuk pasangannya..

Sayangnya, perasaannya yang dalam itu malah membuatnya jatuh terlalu dalam pada cinta, dan tak jarang mereka malah mencintai orang yang salah. Si zodiak ini pantang mundur loh, kalau ditoilk oleh doi dia tidak akan langsung mundur, dan rasa kagum di dalam hatinya juga tidak langsung hilang.

Jangan sia-siakan cinta si Scorpio ini ya!

7 dari 8 halaman

Zodiak yang Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah© 2024 shutterstock.com/Kmpzzz

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius, zodiak yang memiliki jiwa optimis ini selalu memandang dunia dengan penuh warna. Jadi dalam hubungan percintaan mereka seringkali kelewat positif pikirannya, padahal ternyata mereka mencintai orang yang salah. 

Mereka ini zodiak yang menyukai petualangan, jadi bagi mereka hubungan adalah petualangan yang menyenangkan. Karena dalam petualangannya ini si sagi punya banyak teman dan kenalan, jadi seringkali pemilik zodiak ini tidak bisa membedakan mana perilaku yang friendly atau flirty, dan malah berakhir jatuh cinta deh. Tapi ternyata malah  berujung mencintai seseorang yang gak bisa dimiliki.

Yang sabar ya, Sagi!

8 dari 8 halaman

Gimana nih diazens, apakah kamu masuk dalam salah satu zodiak yang paling sering jatuh cinta pada orang yang salah? Atau kamu pernah menjalani hubungan dengan salah satu zodiak yang diadona sebut di atas, dan mengalaminya?

Oiya penting untuk diingat yaa, bahwa zodiak itu hanya sebuah prediksi saja, yang belum tentu selalu akurat. Jadi yang terpenting dengarkan intuisi dan ikuti kata hatimu untuk memilih menjalani hubungan dengan pasangan yang membuatmu bahagia ya!

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

 

Beri Komentar