7 Zodiak yang Terlalu Friendly Sampai Bikin Orang Baper

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 29 Mei 2024 11:20
7 Zodiak yang Terlalu Friendly Sampai Bikin Orang Baper
Karena terlalu friendly dan ramah, para zodiak di bawah ini sering bikin salahs angka. Dikira naksir, padahal hanya baik doang! Siap-siap jangan sampai baper yah!

Pernahkah kamu bertemu seseorang yang begitu ramah dan mudah bergaul, sampai-sampai membuat kamu merasa nyaman dan baper? Ya ibaratnya bertemu orang dengan zodiak yang terlalu friendly sampe bikin orang baper. Nah dalam artikel ini diadona akan kasih tau kamu ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki sifat friendly yang luar biasa, lho!

Siap-siap ya untuk mengenal zodiak-zodiak yang paling mudah membuat baper ini! Apakah kamu, ataukan pasanganmu ada di salah satunya?

Yuk, simak artikel selengkapnya!

 

1 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/PBXStudio

Pisces

Zodiak water sign ini dikenal orang yang terlalu friendly, jadi nggak kaget deh kalau banyak yang merasa baper sama zodiak ini. Dia adalah sosok yang sangat ramah pada siapapun, tanpa pandang bulu atau latar belakangnya.

Selain itu dia juga terkenal dengan sikap lembutnya. Kalau kamu adalah orang yang mudah ‘baper’, baiknya, sih, jangan dekat-dekat dengan mereka, karena biasanya mereka tidak menyadari bahwa perilaku mereka bisa membuat orang salah paham. 

2 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/Makistock

Leo

Si Zodiak Leo ini orang yang suka memberi perhatian ke orang lain karena mereka adalah sosok yang punya empati tinggi. Pemilik zodiak Leo punya kharisma yang nggak main-main yang secara langsung bisa  menghipnotismu.

Leo juga zodiak yang sangat ramah, alias friendly ke semua orang. Karenanya, banyak yang baper sama sosok Leo. Pasangan leo harus siap-siap cemuru nih!

 

3 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/sunabesyou

Aquarius 

Zodiak Aquarius, zodiak dengan elemen udara yang satu ini dikenal suka bergaul dan memiliki sifat easy going. Inilah yang membuat mereka mudah beradaptasi di lingkungan baru dan mudah mendapatkan teman baru, termasuk lawan jenis juga. Dia orang yang suka membantu orang lain tanpa terkecuali, bahkan orang yang baru dia kenal.

Tapi tak jarang perilakunya ini malah disalah artikan, dan banyak bikin orang baper deh. Tapi Aquarius bukan tipe yang suka memainkan hati orang lain kok. Jadi tenang aja, kalau dia sudah menyadarinya, dia akan memberikan batas, agar kamu dan dia tidak salah paham lagi.

Perhatikan ya tanda-tanda yang lebih jelas tentang perasaanya. Jangan terjebak dalam baper yang tak berdasar, karena Aquarius tidak bisa menjamin kepastian yang kamu inginkan.

4 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/Blue Titan

Gemini

Udah menduga banget kan kalau si Gemini bakalan masuk dalam daftar zodiak yang suka bikin baper? Gemini punya sifat yang sangat friendly bahkan cenderung suka tebar pesona.

Ssi Gemini ini terkadang juga suka bersenang-senang dengan friendly ke orang lain sampai nggak sadar bikin baper dan nge-PHP-in orang lain.

 

5 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/Dragon Images

Taurus

Di balik tatapannya yang tenang dan lambang banteng yang garang, Taurus menyimpan sisi lain yang tak terduga. Mereka ini sebenarnya zodiak yang memiliki keramahan yang luar biasa! Bergaul dengan Taurus bagaikan diselimuti hangatnya mentari pagi. Mereka selalu siap membantu, penuh perhatian, dan selalu tahu cara membuat orang lain nyaman.

Namun, hati-hati bagi para pejuang cinta! Keramahan Taurus ini hanya sebatas teman. Ya, meskipun mereka mudah bergaul dan selalu ramah, Taurus terkenal sulit jatuh cinta. Jangan baper dengan sikap ramahnya itu ya!

 

6 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/Suriyawut Suriya

Sagitarius 

Bertemu Sagitarius? Siap-siap terbawa arus pesonanya yang hangat dan menawan ya! Zodiak ini punya jiwa petualang yang tinggi, jadi dia suka tantangan baru. Dia juga punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi, hangat dan mudah membuat orang nyaman, tak heran kalau banyak senang bergaul sama dia hingga akhirnya terbawa perasaan.

Bahkan mungkin juga banyak yang tertarik dan mengagumi si Sagitarius ini diam - diam dengan  pesona yang dipancarkannya.

7 dari 7 halaman

Zodiak yang Terlalu Friendly© 2024 shutterstock.com/Gengwit Wattakawigran

Libra 

Zodiak dengan lambang timbangan ini, sangat mencintai keadilan, jadi bagi mereka semua orang harus diperlakukan sama dan adil. Libra selalu memperlakukan semua orang dengan super ramah. Selain itu, dia juga welcome alias terbuka banget sama siapapun. Dia bisa dengan mudah juga membuat orang nyaman dengan keramahannya. 

Senyum hangat dan sikapnya yang perhatian bisa bikin orang mengira kalau si Libra ini punya rasa spesial ke kamu. Padahal, Libra cuma lagi berusaha bikin kamu nyaman aja lho! 

Dari beberapa daftar zodiak yang terlalu friendly sampe bikin orang baper itu, perlu diingat ya, bahwa kembali lagi ini hanya perkiraan saja berdasarkan zodiaknya. Jadi belum tentu 100% valid, karena akan kembali lagi ke pribadi mereka masing-masing dengan sifat uniknya yang beragam pula.

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

Beri Komentar