Hadir di Jantung Kota, BW Express Jakarta Siap Berikan Fasilitas Hotel dengan Gaya Hidup Modern

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 29 Juni 2024 11:10
Hadir di Jantung Kota, BW Express Jakarta Siap Berikan Fasilitas Hotel dengan Gaya Hidup Modern
BW Express Jakarta hadir dengan fasilitas serba mewah namun juga tetap menjaga kekayaan tradisi dan budaya khas Jakarta. Buruan booking dan rasakan pengalaman istimewanya!

BW Hospitality baru saja meluncurkan hotel BW Express Jakarta terbaru di pusat kota Jakarta. Sangat strategis, hotel ini berlokasi dekat dengan berbagai pusat bisnis, distrik perbelanjaan dan pusat hiburan Ibu Kota.

Lebih detail lagi, BW Express Jakarta secara keseluruhan memiliki 126 kamar di 12 lantai, dengan pilihan tipe kamar Superior, Deluxe, Premier, dan Suite. Semua tipe di hotel ini memiliki fasilitas premium.

1 dari 4 halaman

BW Express Jakarta© Instagram.com/@bwexpressjakarta

Acara Peluncuran

Tajuk acara peluncuran BW Express Jakarta (28/6/2024) ini diusung dengan tagline " Where Modern Comfort and Convenience”. Untuk menunjang kemudahan akses ke hotel ini, BW Express sudah menyediakan shuttle bus untuk memudahkan tamu yang ada.

Semua fasilitas yang tersedia ini memang merupakan komitmen menejemen hotel untuk memberikan layanan terbaik kepada semua tamu.

" Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan layanan terbaik di kelasnya, serta memastikan setiap tamu merasa nyaman dan puas" ujar Bayu Bimomulyo selaku GM BW Hospitality.

2 dari 4 halaman

BW Express Jakarta© Instagram.com/@bwexpressjakarta

Fasilitas Serba Modern

Seperti yang sudah disebutkan di awal tadi, BW Express Jakarta memiliki berbagai varian kelas mulai Superior, Deluxe, Premier hingga Suite Room sebanyak 126 kamar. Konsep utama yang ditunjukkan oleh BW Hospitality adalah kenyamanan modern dengan sentuhan klasik Kota Tua.

Selain berbagai tipe kamar yang istimewa, BW Express juga mengakomodasi kebutuhan profesional. Mereka menyediakan tiga ruang pertemuan yang dilengkapi fasilitas modern untuk berbagai acara dan pertemuan bisnis. Fasilitas yang diberikan antara lain adalah sound system canggih, LCD projector, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang tersedia di seluruh area.

3 dari 4 halaman

Lalu yang pasti bisa dinikmati oleh semua tamu adalah pengalaman kuliner yang istimewa di Kapoelaga Dining. Di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian menu autentik Indonesia, dari Nasi Ulam khas Betawi hingga Bistik Lidah Sapi.

" Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu, menggabungkan kekayaan sejarah dan budaya Jakarta dengan kemewahan dan kenyamanan modern," ujar Elizabeth sebagai Manager BW Express Jakarta.

4 dari 4 halaman

BW Express Jakarta© Instagram.com/@bwexpressjakarta

Pilihan Baru di Ibu Kota

Jadi Diazens, BW Express Jakarta ini adalah pilihan baru yang bisa kamu jadikan opsi terbaik. Sebelumnya, BW Hospitality sudah mempunyai BW Luxury Jambi, BW Suite Belitung dan BW Iin Belitung dan kini di Jakarta.

BW Express Jakarta dibuat bukan hanya sebagai tempat menginap namun juga destinasi yang menyenangkan dan menginspirasi. Untuk info yang lebih lengkap kamu bisa mengunjungi akun @bwexpressjakarta, Diazens!

Beri Komentar