© 2021 Kemenparekraf.go.id
Logo wisata Indonesia jadi salah satu alat atau instrumen dalam mempromosikan pesona keindahan wisata Indonesia. Desain Logo wisata Indonesia sendiri dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
Menurut info dari laman resmi Kemenparekraf, logo wisata Indonesia berisikan pesan dan janji pariwisata Indonesia pada dunia. Sejauh ini, kamu mungkin tak asing lagi dengan jargon 'Wonderfull Indonesia' dan juga 'Pesona Indonesia'.
Jargon tersebut dikemas dalam logo berbentuk burung dengan sayap membentang, dengan perpaduan warna yang sangat memikat mata. Pemilihan burung sebagai logo utama adalah karena pesan kedamaian di balik penggambarannya. Burung juga menjadi hewan yang dijadikan sebagai lambang Indonesia.
Nah kali ini, Diadona turut menghadirkan deretan logo wisata Indonesia yang diluncurkan oleh Kemenparekraf. Guna mengkampanyekan wisata-wisata daerah di Indonesia, kepada publik internasional :
Branding wisata Indonesia terbaru sudah dimulai sejak masa kepemimpinan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Setidaknya terdapat 10 destinasi utama dan branding baru yang menyangkut dalam unsur 3 A (Atraksi, Aksesibilitas, dan Amenitas).
Well, 10 daerah tersebut juga sudah dibarengi dengan logo wisata sendiri-sendiri loh. Tentunya, semua disesuaikan dengan karakteristik wisata masing-masing. Ini dia 10 logo destinasi wisata Indonesia yang sudah diluncurkan oleh Kemenparekraf.
Itu dia Diazens makna dan pesan di balik Logo Wisata Indonesia dan deretan Logo Wisata Indonesia yang dihadirkan sama Diadona. Indonesia memang memiliki daya tarik wisata yang luar biasa loh, jadi jangan ragu lagi untuk mengunjungi deretan wisata indonesia yang memesona ya.