Nikmati Kenyamanan Tanpa Henti Sepanjang Hari dengan Penawaran 'Delonix 24 Hours'!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 September 2024 14:29
Nikmati Kenyamanan Tanpa Henti Sepanjang Hari dengan Penawaran 'Delonix 24 Hours'!
Dengan harga IDR 999.000++, kamu bisa merasakan pengalaman menginap selama 24 jam penuh di hotel yang bergaya elegan, lengkap dengan sarapan untuk dua orang.

Terletak di pusat Karawang dan menjadi bagian dari grup bergengsi AYANA Hotels & Resorts, Delonix Hotel Karawang menawarkan 289 kamar yang luas, termasuk 172 kamar hotel dan 117 unit apartemen servis.

Hotel ini berada di lokasi strategis, dekat Kawasan Industri Internasional Karawang (KIIC) dan pintu tol Jakarta-Cikampek, menjadikannya pilihan ideal bagi wisatawan bisnis maupun liburan.

 

1 dari 2 halaman

Delonix Hotel Karawang

© 2024 https://www.instagram.com/delonixhotel

Delonix Hotel Karawang juga menawarkan pengalaman bersantap yang memuaskan. Kamu dapat menikmati hidangan Jepang otentik di Sakana Restaurant yang bergaya restoran Jepang, bersantai di Miami Café tepi kolam renang, atau menikmati pemandangan indah di Terrace Restaurant yang terletak di tengah taman hijau.

Hotel ini dikelilingi area hijau seluas 70%, berbagi lingkungan dengan lapangan golf Sedana, serta menawarkan fasilitas tambahan seperti Ofuro, pemandian khas Jepang dengan air panas alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Selain Ofuro, tamu dapat menikmati kolam renang bergaya resor, gym, dan lapangan mini-soccer. Kamar-kamarnya yang luas, mulai dari 42 meter persegi, menawarkan pemandangan taman atau lapangan golf dengan fasilitas modern termasuk TV multi-bahasa, WiFi gratis, dapur, mesin cuci, dan pengering pakaian.

 

2 dari 2 halaman

Delonix Hotel Karawang

© 2024 https://www.instagram.com/delonixhotel

Hotel ini juga menyediakan layanan shuttle menuju The Grand Outlet, pusat perbelanjaan internasional mewah yang dekat dari hotel.

Untuk kebutuhan perjalanan bisnis, hotel ini memiliki ruang pertemuan serbaguna dan ballroom megah untuk konferensi, perayaan, dan kegiatan team-building, serta opsi untuk mengadakan pesta BBQ, pertemuan outdoor di taman, atau acara di tepi kolam renang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket " Delonix 24 Hours" , kunjungi www.delonixhotel.com atau hubungi 0267 - 644370. Harap diingat bahwa check-in harus dilakukan sebelum tengah malam atau pukul 12:00 siang.

 

Beri Komentar