Hujan Promo Tiket Pesawat ke Luar Negeri di Awal Agustus 2024

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Rabu, 31 Juli 2024 11:48
Hujan Promo Tiket Pesawat ke Luar Negeri di Awal Agustus 2024
Ada banyak promo tiket pesawat buat kamu yang mau liburan pertengahan tahun ini. Bahkan, liburan ke luar negeri bisa lebih murah lho.

Ada beberapa promo tiket pesawat yang bisa kamu manfaatkan di awal Agustus 2024 ini. Liburan bisa menjadi salah satu bentuk refreshing setelah beberapa minggu atau bulan penuh berkutat dengan pekerjaan.

Ada banyak destinasi lokal yang bisa kamu datangi jika ingin liburan. Namun, fakta juga mengatakan bahwa biaya liburan dalam negeri tiap tahun makin meningkat.

Ironisnya, biaya tiket pesawat ke luar negeri bisa lebih murah daripada destinasi dalam negeri lho. Ada banyak promo tiket pesawat luar negeri yang bisa kamu nikmati di awal Agustus 2024.

1 dari 3 halaman

Di Traveloka, sedang ada promo gila-gilaan buat kamu yang sedang pengen liburan ke luar negeri. Promo bertajuk EPIC Deal, EPIC Hour Deal, sampai Super EPIC Deal akan berlangsung dari tanggal 30 Juli sampai 11 Agustus 2024.

Promo Tiket Pesawat Agustus 2024© traveloka.com

Berikut ini adalah beberapa destinasi luar negeri yang mendapatkan promo untuk tiket pesawatnya:

1. Tiket pesawat PP Jakarta ke Jepang mulai dari Rp6 jutaan.

2. Tiket pesawat PP Jakarta ke Korea Selatan mulai dari Rp6 jutaan.

3. Tiket pesawat PP Jakarta ke Turki mulai dari Rp10 jutaan.

4. Tiket pesawat PP Jakarta ke Amerika Serikat mulai dari Rp12 jutaan.

2 dari 3 halaman

Promo EPIC Deal juga menghadirkan diskon hingga 80 persen sepanjang haru buat tiket pesawat, hotel, Xperience, serta produk travel lainnya. Tentunya hal ini bikin pengalaman liburanmu jadi makin berkesan.

Ada juga promo EPIC Hour Deal di mana kamu akan mendapatkan diskon tambahan dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap harinya pada jam 18.00 hingga 21.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Berbagai potongan harga atau diskon juga bisa kamu dapatkan ketika menggunakan bank tertentu sebagai alat pembayaran. Seperti halnya kamu akan mendapatkan diskon hingga Rp11,5 juta jika menggunakan kartu kredit Bank DBS, Mandiri, Mega, serta UOB pada hari-hari tertentu.

Atau, kamu juga bisa mendapatkan potongan hingga Rp7,5 dari kartu kredit Bank BCA, BSI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Mayapada, Maybank, Mega, Muamalat, UOB setiap harinya. Kamu juga bisa mendapatkan diskon hhingga Rp200 ribu dari kartu kredit Bank BNI dan Bank CIMB Niaga.

Promo Tiket Pesawat Agustus 2024© shutterstock.com

Gimana promo tiket pesawat di awal Agustus 2024 via Traveloka ini? Menggiurkan banget kan Diazens.

Beri Komentar