Sering Bepergian? Inilah Barang-barang yang Akan Sangat Membantumu saat Bepergian

Reporter : Mila
Jumat, 27 Desember 2019 15:57
Sering Bepergian? Inilah Barang-barang yang Akan Sangat Membantumu saat Bepergian
barang-barang apa saja ya yang kamu butuhkan?

Apakah kamu termasuk orang yang sering bepergian dalam waktu singkat? Pastinya banyak barang barang yang harus dipersiapkan. Tentunya barang-barang tersebut memakan banyak tempat dalam koper. Untuk itu, kami disini membantu merekomendasikan apa-apa saja barang yang akan berguna saat kamu sedang bepergian.

1 dari 6 halaman

Botol Air Minum Lipat

Dilansir dari buzzfeed (27/12), barang pertama yang penting kamu bawa adalah botol air minum lipat. Air adalah cairan yang harus kamu penuhi setiap harinya. Jika kekurangan cairan tentunya kamu akan merasa lemas. Tapi terkadang tempat air minum yang kamu bawa terlalu besar sehingga memakan banyak tempat pada ranselmu. Oleh karena itu, bawalah tempat air minum lipat yang praktis sehingga kamu bisa membawanya kemana mana tanpa perlu memakan tempat yang banyak.

2 dari 6 halaman

Makeup Sachet

Jika kamu perempuan, pastinya makeup menjadi salah satu barang yang akan memenuhi koper maupun tasmu. Agar lebih praktis, kami rekomendasikan membawa makeup sachet yaitu makeup dalam ukuran yang lebih kecil yang mudah dibawa kemana mana. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil on fleek selama bepergian.

3 dari 6 halaman

Travel Laundry Detergent

Saat bepergian, segala hal bisa terjadi termasuk pakaian yang kotor atau bau karena keringat. Hal ini mengharuskan kamu untuk mencuci pakaianmu. Bawalah travel laundry detergent agar masalah baju kotor dan bau segera teratasi.

4 dari 6 halaman

Catokan Mini

Rambut yang berantakan, membuat kamu tidak percaya diri selama bepergian keluar. Solusinya adalah membawa catokan mini yang bisa dibawa kemana mana dan tidak berat. Catokan mini biasanya ada yang menggunakan daya listrik, ada pula yang menggunakan baterai.

5 dari 6 halaman

Toiletries Set

Membawa alat mandi dari rumah, seperti sabun, sampo, sikat gigi, dan odol adalah hal yang membuat ruang dalam kopermu penuh. Maka, kami sarankan untuk mempersiapkan toiletries set yang berisi alat-alat mandi berukuran mini agar praktis.

6 dari 6 halaman

Laundry Pouch

botol minum lipat

botol minum lipat

Pakaian yang kamu bawa terkadang tercampur satu dengan lainnya sehingga kamu kebingungan untuk mengaturnya. Untuk mempermudah masalah itu, kamu perlu membawa laundry pouch. Laundry pouch dapat berfungsi untuk memisahkan antara pakaian biasa, seperti celana atau baju, dengan pakaian dalam ataupun pakaian lainnya.

Sudah mengemasi barang-barangmu? Jangan lupa untuk membawa barang-barang seperlunya agar kamu tidak repot. Selamat liburan!

Beri Komentar