© MORA Group
MORA grup telah meresmikan pembukaan resmi di MORAZEN Hotel Surabaya pada 31 Juli 2024. Dalam acara yang dipimpin oleh CEO dan Founder MORA Group, Andhy Irawan dan dihadiri oleh 200 tamu dari berbagai industri.
Tentu saja dalam jajaran ini termasuk mitra strategis dari Select Hotels Group Jepang serta Qin Group Banjarbaru yang mengusung konsep hotel Muslim-friendly. Peresmian MORA Group tidak hanya menandai babak baru dalam industri perhotelan di Indonesia tetapi juga memberikan dampak signifikan terhadap sektor pariwisata nasional.
© MORA Group
Terjalinnya kerjasama dengan Select Hotel Group Jepang dan Qin Group, MORA Group ingin meningkatkan standar pelayanan dan memperkenalkan pengalaman perhotelan inovatif. Sehingga akan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi wisata global yang unggul.
Kerjasama ini memang sudah sesuai dengan visi MORA Group yaitu “ to be the first choice of trusted hospitality management”. Dalam hal ini, kualitas mitra kerjasama MORA grup sudah tidak perlu diragukan lagi.
" Kami melihat potensi besar di Indonesia dan dengan kemitraan ini, kami berharap dapat membawa nilai-nilai keunggulan layanan Jepang ke pasar di Indonesia," ungkap Nakamura, CEO dan Founder Select Hotel Japan.
Di kesempatan yang sama, Haji Norhin, CEO dan Founder Qin Group menyampaikan bahwa kemitraan ini membuka peluang baru untuk menyajikan layanan perhotelan yang ramah bagi wisatawan Muslim di Indonesia.
© MORA Group
Nama MORA sendiri diilhami dari empat pilar utama yaitu Meaningful, Optimism, Responsible, dan Adaptive. MORA Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang bermakna, menciptakan optimisme di kalangan mitra bisnis, tamu dan tentunya seluruh karyawan. Tentu saja mereka juga terus beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan di industri perhotelan.
MORA Group sudah memulai perkuatan pilar-pilar unit bisnisnya pada bulan Januari 2024 lalu. Konsep yang diusung adalah hotel premium up-scale dengan nama MORAZEN yang saat ini sudah beroperasi di Surabaya dan Yogyakarta.
Kemudian ada konsep exclusive mid-scale dengan nama HEMORA dan economic plus dengan nama LAMORA. MORA Group juga sudah menjajaki kerjasama dengan investor untuk masuk di kota Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Banyuwangi dengan brand LAMORA dan HEMORA tersebut.
Melalui kolaborasi ini, MORA Group siap mengubah sektor pariwisata Indonesia dengan memperkenalkan praktik perhotelan canggih dan layanan inklusif yang mampu menarik minat turis dari seluruh dunia.
MORA Group berkomitmen untuk meningkatkan kemajuan industri pariwisata Indonesia, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan memperkaya pengalaman perjalanan bagi semua pengunjung.” pungkas Andhy Irawan.